Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

DESTINASI WISATA TERSEMBUNYI DI BALIK BUKIT KARIMUNJAWA

Wisata karimunjawa merupakan destinasi wisata terbaik,terindah di jawa tengah. Dan di sana juga banyak destinasi wisatanya. Menjadi hal yang tak terlupakan bila anda berlibur ke karimunjawa di hari libur anda bersama keluarga tercinta. Anda bisa menikmati indahnya wisata kepulauan karimunjawa dan bisa merasakan betapa sejuknya udara di sana.

Disana juga banyak destinasi wisata yang tersembunyi, di antaranya adalah :

Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa merupakan bukit yang bisa di gunakan untuk melihat pemandangan kepulauan karimunjawa, betapa indahnya wisata di sana. Menjadi alternatif lain selain bukit joko tuo, jadi di bukit sana ada bukit yang bertuliskan LOVE seakan ini menjadi hal favorit seorang wisatawan local maupun mancanegara.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Bukit Love Karimunjawa
Bukit Love ini berada di dukuh jatikerep kecamatan karimunjawa, agak dekat jadi anda bisa menggunakan motor untuk bisa melihat pemandangan wisata karimunjawa dari bukit love. Disana anda bisa foto dengan background pemandangan yang indah dan keren.Selain bukit love disekitar sna juga ada beberapa bukit yang lebih tinggi, terdapat juga tulisan karimunjawa dengan pemandangan laut dan pegunungan yang sangat menawan.

Bukit Joko Tuwo Karimunjawa

Bukit yang kedua ini adalah bukit yang tempatnya sangat luas. Di bukit Joko Tuwo ini kita bisa melihat panorama yang sangat indah saat sore menjelang, dimana kita bisa menikmati taburan cahaya di atas laut saat sunset, sehingga banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengambil gambar dai sunset tersebut.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.2 Bukit Joko Tuwo Karimunjawa
Bukit Joko Tuwo Karimunjawa ini bisa di bilang di sana ada tulang atau kerangka ikan paus yang berada di bukit tersebut dan dinamakan joko tuo oleh penduduk situ. Jadi bukitnya di namakan Bukit Joko Tuwo. Bukit ini juga memiliki tracking yang landai dengan pepohonan yang rindang, udara sejuk, dan di sana mata akan di manjakan oleh pemandangan di pulau-pulau kecil yang sangat indah dan keren.

Anda tidak ingin berlibur kesana ? Sangat bagus untuk di jadikan destinasi wisata, berlibur bersama teman maupun keluarga.

Bukit Annora Karimunjawa

Bukit Annora Karimunjawa memiliki tempat yang sangat luas. Pemandangan di bukit annora sangat bagus sekali, apalagi kalo di pagi hari yang kita bisa melihat sunrise jika cuaca sangat cerah dan akan terlihat sangat indah. Tidak kalah dengan bukit-bukit yag lain.
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.3 Bukit Annora Karimunjawa
Ada hal yang menarik di bukit Annora, yaitu bukit kapur yang berbeda dari wilayah yang lainnya. Dari atas kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah serta menawan dan bisa memanjakan mata kita. 

Ketiga itulah destinasi wisata tersembunyi di balik bukit karimunjawa, ada bukit love,bukit joko tuwo, dan bukit annora yang ada di wisata karimunjawa
.

0 Response to "DESTINASI WISATA TERSEMBUNYI DI BALIK BUKIT KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa