LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan The Coconut House Karimun Jawa

Satu lagi informasi mengenai penginapan di Karimun Jawa yaitu The Coconut House. Penginapan ini sangat nyaman untuk digunakan apalagi jika anda 1 rombongan. Coconut house juga sangat stategis dekat dengan pusat perbelanjaan di Karimun Jawa atau alun-alun.

Penginapan ini memiliki beberapa kamar dengan harga yang terjangkau, selain itu ada tempat nongkrong santai didepan rumah dan juga layanan WIFI bagi setiap tamu disana. Kamar dan rumah yang disediakan juga bersih dengan layanan yang ramah dari pengelola.

Ada Fotonya?

Ada tenang saja, akan kami berikan beberapa foto profil dari penginapan ini. berikut ini adalah beberapa gambaran foto dari The Coconut House Karimun Jawa.

tampak dari depan the coconut

The Coconut Karimun Jawa

kamar coconut karimun jawa

desain kamar the coconut karimunjawa

desain kamar tidur penginapan coconut

ruang santai coconut karimunjawa

Penginapan The Coconut House ini sangat kental dengan anak pantai, bisa terlihat dari desain rumah dan kamar. Desain yang menarik dan asri akan membuat tamu akan merasa lebih nyaman. Sekali lagi ditambah dengan pelayanan ramah dan welcome membuat bermalam di Coconut house serasa rumah sendiri dan bukan orang asing. Jadi ini adalah salah satu penginapan yang bisa dikatakan cocok ketika berlibur di kepulauan Karimun Jawa.

Ada Petunjuk Jalannya?

Ada donk, silahkan dilihat peta petunjuk jalan ke penginapan dibawah ini.



Langsung saja akan kita jelaskan rute menuju ke sana, jika wisatawan dari pelabuhan Karimun Jawa anda bisa menggunakan kendaraan umum lokal yang ada du sana atau bagi wisatawan yang sudah mengambil paket wisata biasanya sudah disediakan penjemputan oleh biro tour terkait.

Dari arah pelabuhan, silahkan jalan mengikuti jalan raya yang ada, sampai pada pertigaan pertama silahkan belok kanan, tidak jauh dari sana akan ada pertigaan lagi dan beloklah ke kiri, lurus saja hingga bertemu perempatan pertama dan belok ke kiri, sekitar 50 meter di kiri jalan anda sudah bisa menemukan the coonut house tersebut. Mudah bukan?

Tempat Srategis
  • Dekat dengan alun-alun (pusat belanja)
  • Dekat dengan dermaga sabandar (start untuk tour laut)
  • Dekat dengan ATM
  • Dekat dengan tempat ibadah
  • Dekat dengan puskesmas
Semoga informasi tentang penginapan di Karimunjawa ini bisa membantu calon wisatawan. Bagi wisatawan yang ingin juga melihat-lihat daftar penginapan lainya bisa kunjungi Info Penginapan Karimun Jawa.
Penginapan Selanjutnya: Homestay Murah Griya Citra Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Penginapan The Coconut House Karimun Jawa"