LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Perjalanan Paket Wisata Karimun Jawa

Tak bosan rasanya untuk selalu menuangkan dalam bentuk tulisan pengalaman-pengalaman menangani paket wisata di Karimunjawa bersama para wisatawan. Karena setiap rombongan wisatwan satu-dengan lainnya pasti akan mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru untuk kami.


Banyak Hal Menarik Berwisata Di Karimunjawa
  • Berawal dari pagi hari di pelabuhan Kartini Jepara Jawa Tengah, kami dan wisatawan berkumpul untuk melakukan pernyeberangan di kepulauan Karimunjawa. Kami melakukan brifing untuk teknis penyeberangan, jam berapa, kapal apa yang digunakan, bagaimana cara masuk, dan lainya.
Lihat profil dan foto dermaga kartini jepara
  • Penyeberanganpun dilakukan menggunakan jasa kapal yang disediakan. Khususnya di Jepara sendiri memiliki 2 jenis kapal penyeberangan yaitu kapal Feri Siginjai yang memiliki waktu perjalanan 4,5 jam dan Kapal Express Bahari yang mampu menembus hingga 2 jam saja. Kedua kapal tersebut juga memiliki jadwal keberangakatan baik jam dan hari yang berbeda beda.
Lihat kondisi kapal Express Jepara-Karimunjawa
Lihat kondisi kapal Feri Siginjai Jurusan Karimunjawa
Lihat JADWAL KAPAL
  • Menikamati perjalanan dari atas kapal serasa hidup ini sangat ringan, pasalnya kita bisa menikmati angin kencang dari atas kapal (khsuusnya kapal express) percikan air laut yang diakibatkan benturan kapal yang sangat kencang akan menambah suasana di tubuh kita semakin segar dan tidak sabar untuk segera sampai di pulau Karimunjawa. 
  • Setibanya di pelabuhan Karimunjawa, sudah tersedia transportasi lokal yang siap mengantar saya dan wisatawan untuk menuju ke penginapan yang dituju. Di Karimunjawa sendiri alat transportasi umum yang digunakan adalah plat hitam dengan berbagai varian jenis ada yang carry, xenia, avana, grand max, luxio, mazda, dan lain sebagainya.
  • Setibanya di penginapan wisatawan sudah langsung dihidangkan dengan minuman pembuka / welcome drink es kelapa muda dan pastinya makan siang dengan menu prasmanan ikan laut segar. Dikarimunajwa sendiri ada beberapa jenis penginapan mulai dari homestay fan, homestay ac, hotel ac, maupun resort.
Lihat daftar penginapan di Karimunjawa
  • Saatnya untuk mengeksplor kekayaan alam bahari karimunjawa. Pantai putih, laut jernis, ekosistem terumbu karang, ikan karang, mangrove, dan biota laut lainnya adalah harta terindah yang bisa anda lihat dan rasakan secara langsung di kepulauan ini.
  • Berbagai spot wisata seperti snorkeling, pantai, diving, penangkaran hiu, penangkaran penyu, water sport, sunset dan surise spot, adalah beberapa daftar objek wisata yang akan wisatawan kunjungi selama di Karimun Jawa.
Lihat ekosistem terumbu karang karimunjawa
Lihat ikan di karimunjawa
Lihat pantai di karimunjawa
Lihat kolam hiu di karimunjawa
Lihat water sport di karimunjawa
  • Hal terpenting saat berlibur adalah makan, tak terkecuali di Karimunjawa. Menikmati hidangan ikan bakar segar di pantai disela-sela aktifitas wisata adalah hala yang ditunggu-tunggu untuk semua wisatawan. Sangat enak rasanya makan di alam terbuka dengan menu ikan segar ditambah aktifitas yang pastinya akan membuat perut lapar. Makan seperti inilah yang bisa membuat kita sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah sangat baik memberikan kebutuhan jasmani kita.
Lihat konsep makan BBQ pinggir pantai di Karimunjawa


Kesimpulan
  • Kami menjual perjalanan paket wisata yang murah dan berkualitas. Memiliki beberapa tempat sekretariatan di Semarang, Kudus, Wonosobo, Jepara, dan juga Karimunjawa. Pastikan liburan anda semakin aman dan nyaman bersama kami. Kami siap melakukan presentasi di tempat anda, berdiskusi langsung dengan panita penyelenggara. Silahkan hubungi kami pada nomer yang telah tercantup di website ini.
  • Demikianlah penjelasan singkat kegiatan paket wisata di Karimunjawa bersama Kurnia Karimunjawa. ratusan wisatawan telah bergabung dengan kami untuk mengkoordinir liburan mereka di Karimunjawa. Bagaimana dengan anda?

foto wisatawan kurnia karimunjawa

foto peserta karimunjawa

foto wisatawan menggunakan life jacket renang

foto wisatawan karimunjawa diatas kapal

foto peserta karimunjawa di pantai

foto peserta kurnia karimunjawa

wisatawan karimunjawa foto di pantai

Posting Komentar untuk "Perjalanan Paket Wisata Karimun Jawa"