LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Senin-Rabu di Karimunjawa

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai wisata di Karimunjawa di hari hari tertentu? Disini kami akan menjelaskan mengenai hal tersebut dalam paket hari Senin Rabu di Karimunjawa seperti yang akan kami jabarkan dibawah ini. Namun sebelumnya perlu diketahui mengapa ada pembagian hari untuk berlibur kesini? Hal ini dikarenakan jadwal kapal penyeberangan. Informasi lebih detail akan kami berikan dibawah ini.

Hari senin hingga rabu pas dengan penyeberangan kapal express bahari, maka dari itu bagi anda yang ingin mengambil paket hari senin hingga rabu di Karimunjawa silahkan bisa mabaca dulu rinciannya berikut ini:

paket wisata hari senin-rabu
Foto Snorkeling di Karimunjawa
Harga
Silahkan hubungi kami dan dapatkan harga terbaik

Fasilitas Paket Senin Rabu Di Karmunjawa

  1. Kapal penyeberangan 'optional'
  2. Welcome drink
  3. Makan sesuai (Prasmanan)
  4. Bakar ikan di pinggir pantai (Termasuk fasilitas makan)
  5. Transportasi lokal / taksi lokal
  6. Penginapan
  7. Prahu ke pulau-pulau kecil
  8. Tiket masuk objek
  9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
  10. Dokumentasi underwater
  11. Perlengkapan P3K
  12. Pemandu (guide lokal)
  13. Asuransi kapal penyeberangan PP
Tidak Termasuk:
1. Biaya dari tempat asal menuju tempat meeting point yang telah disepakati
2. Biaya tiket masuk kolam hiu
3. Pengeluaran pribadi dan rombongan diluar program

Acara Paket Hari Senin Rabu Di Karimunjawa

Senin
Acara yang masuk dalam paket hari senin pagi peserta berkumpul di Pelabuhan Kartini / Pelabuhan Karimunjawa sesuai dengan paket yang telah diambil. Bertemu dengan tim dari kami di lapangan kemudian dilanjutkan untuk perjalanan menuju ke penginapan dan checkin serta santap makan siang.

Sore harinya anda akan diajak menuju ke salah satu obyek darat paling popular di Karimunjawa yaitu bukit cinta / bukit love. Disini para tamu dapat menikmati keindahan bahari / kepulauan dari atas bukit serta bisa mendapatkan sunset jika beruntung saat cuaca bagus.

Selain itu di obyek ini juga terdapat banyak sekali spot foto yang bisa kalian pakai untuk mengisi jejak digital di sosmed/ lainnya.

Setelah selesai dari sini, para tamu akan diantar kembali ke penginapan dan menikmati santap makan malam dan dilanjutkan Acara pada hari esok

Selasa
Setelah makan pagi para wisatawan akan melanjutkan kegiatan paket hari Senin Rabu di Karimunjawa yaitu anda akan di ajak menuju ke beberapa pulau di sini menggunakan prahu. Aktivitas yang dapat dilakukan adalah bermain di pantai dan juga snorkeling. Lokasi pertama yang akan dikunjungi adalah lokasi snorkeling Maer. Disini adalah tempat favorit para tamu karena terumbu karang dan ikan karang yang sangat indah membuat wisatawan betah berada disini.

Dilanjutkan dengan tempat wisata kedua yaitu pulau cemara, disini para peserta akan menikmati keindahan pulau kosong dengan pantainya yang putih dan bersih. Selain itu santap makan siang juga akan disediakan dipulau ini dengna menu khas kami yaitu BBQ / ikan bakar. Pastinya menggunakan bahan dari ikan segar yang baru ditangkap.

Lanjut ke obyek wisata berikutnya adalah tempat snorkeling terumbu karang / ikan nemo. Ini juga menjadi incaran banyak pelancong. Pasalnya disini anda bisa melihat secara langsung habitat ikan nemo di alam. Bukan hanya itu para peserta juga dapat berfoto secara dekat dengan ekosistem terumbu karang dan ikan nemo.

Tempat wisata terakhir yang akan dikunjungi adalah pulau Menjangan. Disini terdapat salah satu spot paling terkenal yaitu penangkaran kolam hiu. Bukan hanya melihat namun juga bisa masuk dan berenang brsama ikan hiu tersebut. Nikmati sensasi berbeda dengan berenang bersama para ikan hiu di Karimunjawa.

Selesai para tamu akan kembali ke penginapan dan juga tentunya santap makan malam sudah disediakan untuk anda. Setelah makan malam anda bisa jalan-jalan santai menuju ke alun-alun/ pusat souvenir dan oleh oleh disini.

Rabu
Menginjak di hari terakhir dalam paket hari senin rabu di Karimunjawa ini para tamu akan kembali ke Jepara, namun sebelum itu santap makan pagi juga sudah disediakan untuk anda. Setelah makan pagi para peserta akan kembali ke Jepara menggunakan kapal penyeberangan dan Acara selesai sampai disini.

Demikian rincian dari Paket Wisata Karimunjawa di hari Senin hingga Rabu. Dapatkan pelayanan terbaik kami mulai dari awal hingga akhir Acara.

# Susunan acara selama 3 hari diatas tidaklah mengikat, acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan.

2 komentar untuk "Paket Wisata Senin-Rabu di Karimunjawa"

  1. bisa minta detail yang 3 Hari 2 Malam mulai 565 Rb. min 10 pax...? utk sabtu-senin
    bisa email ke : cs.bunitour@gmail.com. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menghubungi kami untuk pelayanan Paket Karimunjawa

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini