Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

9 Tips Membawa Motor ke Karimunjawa Island

Tips Membawa Motor ke Karimunjawa

Transportasi menuju karimunjawa merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mengikuti paket wisata Karimunjawa, jadwal kapal penyeberangan yang tidak tiap hari ada, dan faktor cuaca yang kadang menghambat para wisatawan paket wisata Karimunjawa, untuk transportasi di Karimunjawa, memang saat ini tidak ada angutan umum, yang ada hanya mobil carteran dan motor sewaan yang bisa digunakan wisatawan paket wisata Karimunjawa. Beberapa wisatawan paket wisata Karimunjawa ada yang membawa motor dan mobilnya saat ikut paket wisata Karimunjawa agar memudahkan transportasi saat liburan paket wisata Karimunjawa, berikut ini kami berikan tips membawa motor ke Karimunjawa saat wisatawan ikut paket wisata Karimunjawa.

Mengelilingi Karimunjawa Dengan Motor


1. Pastikan motor dalam keadaan normal dan fit karena di Karimunjawa hanya sedikit terdapat bengkel motor, dan kemungkinan akan antri jika kendaraan wisatawan paket wisata Karimunjawa terpaksa harus rusak, selain itu onderdil kendaraan juga terbatas.

2. Selalu bawa lengkap surat-surat kendaraan anda, baik SIM dan STNK walau di Karimunjawa tidak ada razia polisi namun budayakan budaya disiplin lalu lintas, untuk BPKB di simpan di rumah aja, disana gak ada pegadaian kok.

3. Isi penuh tangki bahan bakar anda saat ikut paket wisata Karimunjawa dengan Premium/Pertamax, jangan salah isi Solar sebelum menyeberang, agar saat di Karimunjawa tidak susah mencari bensin atau kemungkinan harga Bensin akan jauh berbeda dengan ditempat anda

4. Hati-hati dengan angin dan air laut, segera cuci motor saat terkena air laut, jika terlanjut berkarat segera olesi oli atau bersihkan karat dengan Bensin sebelum anda menyesal, ingat bersihkan dengan Bensin, bukan dibakar.

5. Jika terlanjur Ban Bocor segera tambal ban di sekitar kota Karimunjawa, karena apabila nanti bocor lagi sangat sulit mencari tambal ban lagi.

6. Usahakan berangkat lebih awal saat mau masuk kapal penyeberangan, karena dengan berangkat lebih awal wisatawan paket wisata Karimunjawa bisa mendapatkan tempat parkir kendaraan di dalam kapal dengan nyaman dan aman.

7. Jalan di Karimunjawa kecil dan agak rusak, lebih baik jangan kebut-kebutan atau freestyle, karena selain membahayakan juga tidak nyaman untuk dilihat, jaga kesopanan bro

8. Saat akan snorkeling, tinggal motor anda di penginapan, selain kita gak akan bisa menyelam dengan naik motor, wisatawan paket wisata Karimunjawa juga bisa jalan kaki untuk pemanasan, lebih sehat dan kuat tentunya.

9. Jangan salah bawa motor saat membawa motor di parkiran penginapan atau tempat wisata, karena di Karimunjawa memang kebanyakan kunci motor ditinggal, selain bisa membuat yang punya motor mencari motornya, kita jadi merasa tidak nyaman karena membawa motor orang lain.

0 Response to "9 Tips Membawa Motor ke Karimunjawa Island"

Populer di karimun Jawa