LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Info Paket Murah 4 Hari 3 Malam di karimun jawa

Paket 4H3M di Karimunjawa ini merupakan program liburan yang berdurasi paling lama dibandingkan lainnya yaitu 2 hari atau 3 hari. Kelebihan dari liburan 4 hari disini adalah para peserta dapat lebih lama lagi untuk explore destinasi wisata setempat.

Biasanya paket selama 4 hari ini biambil oleh mereka yang memang memiliki waktu panjang untuk liburan. Contohnya saat libur sekolah ataupun saat libur Lebaran.

Foto liburan di karimunjawa

Terdapat juga beberapa pilihan hari yang berkaitan dengan jadwal kapal penyeberangan Jepara – Karimunjawa. Kami telah merangkumnya dibawah ini, hari apa saja yang bisa diambil untuk liburan selama 4 hari 3 malam di Karimunjawa berdasarkan jadwal kapal penyeberangan

1. Hari Senin-Kamis
Diawali dari keberangkatan hari Senin, dimana hari senin ini akan melakukan penyeberangan menggunakan kapal Fery siginjai dan pulang hari kamis juga menggunakan kapal yang sama. Paket 4H3M ini lumayan banyak dicari, mungkin dikarenakan waktu yang lama untuk bisa mengeksplor kepulauan Karimun jawa.

2. Hari Selasa-Jumat
Hari selasa pulang jumat menggunakan jasa kapal Express - Fery Siginjai. Hari selasa menggunakan kapal express bahari untuk rute Jepara-Karimun jawa dan di hari jumat menggunakan kapal Fery Siginjai rute Karimun jawa-Jepara.

3. Hari Rabu-Sabtu
Di hari rabu menggunakan jasa kapal fery siginjai untuk kapal penyeberangan Jepara-karimun jawa. Sedangkan untuk hari sabtunya menggunakan kapal express untuk rute Karimun jawa-Jepara.

4. Hari Kamis-Minggu
Wisata di hari kamis-minggu ini menggunkan jasa kapal express untuk hari kamis rute berangkat dan pulang menggunakan kapal express atau siginjai di hari minggunya

5. Hari Jumat-Senin
Tour dengan keberangkatan hari jumat dan kepulangan hari senin ini juga cukup banyak peminatnya, karena mungkin mereka mencari hari weekend untuk berlibur ke Karimun Jawa. Di hari jumat menggunakan jasa kapal express atau feri siginjai untuk berangkat dan di hari senin menggunakan kapal express untuk rute pulang

6. Hari Sabtu-Selasa
Hari sabtu anda dapat menggunakan kapal express maupun kapal fery siginjai untuk rute berangkat, dan saat rute pulang hari selasa anda dapat menggunakan kapal feri signjai

RANGKUMAN:
  • Senin-Kamis
  • Selasa-Jumat
  • Rabu-Sabtu
  • Kamis-Minggu
  • Jumat-Senin
  • Sabtu-Selasa
Hampir setian hari anda bisa ke Karimun jawa, namun yang perlu diingat adalah berbeda hari maka bisa juga berbeda kapal dan jam penyeberngannya yang mana akan mengefek pada itinerary, fasilitas dan harga paket itu sendiri. Silahkan konsultasikan kepada kami untuk pemilihan paket karimunjawa biaya murah yang anda inginkan.

Pilihan Akomodasi
Kami menyediakan beberapa pilihan akomodasi / penginapan untuk pilihan paket wisata ini. adapun penginapan yang kami sediakan yaitu:
- Homestay fan/ kipas
- Homestay AC
- Hotel AC standar
- Hotel AC suite
- Hotel AC master suite
- Resort

Posting Komentar untuk "Info Paket Murah 4 Hari 3 Malam di karimun jawa"