LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

LIBURAN TERDAMPAR DI PULAU TERPENCIL SEPERTI KISAH DI FILM

Terdampar hanyalah istilah untuk para wisatawan yang camping di Karimunjawa. Seolah-olah seperti sedang terdampar di pulau terpencil bagaikan di film-film. Atau mungkin bagi konten creator ini bisa menjadi salah satu konsep film kalian.

Membahas mengenai camping di pulau terpencil bersama teman-teman memang hal yang paling seru untuk mengisi waktu liburan kalian, apalagi jika Liburan dilakukan di tempat yang indah akan pantai dan keadaan alamnya. Ngecamp memang hal yang sangat menarik untuk orang yang suka akan keindahan alam.

Karimunjawa adalah tempat yang pas untuk di jadikan tempat liburan bareng sama teman-teman. Untuk menyebrang ke sana bisa lewat pelabuhan Jepara/ Semarang dan harga tiketnyapun murah terjangkau.

Banyak hal yang bisa anda lakukan bersama teman-teman saat liburan di sana. Antara lain snorkeling, diving, bahkan memancing. Dan jika ingin melakukan hal yang berbeda anda juga bisa mendirikan tenda disini. Dapatkan berbagai pilihan menarik mengenai paket liburan Karimunjawa bersama kami.

Terdampar di pantai

Mungkin hanya sedikit yang tau kalau karimunjawa bisa di buat lokasi camping. Liburan disini banyak sekali hal yang bisa di dilakukan bersama teman-teman atau keluarga.

Kalian bisa menikmati indahnya pantai karimunjawa saat malam hari diantara tenda-tanda yang telah di dirikan, berada di pinggir pantai sambil bakar ikan dan minum kopi di sana akan jadi kenangan tersendiri buat para wisatawan.

Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang bingung mau liburan ke mana, camping adalah saran yang paling baik. kenangannyapun tidak akan hilang bila di jalani sama teman-teman.

Jangan lupa juga untuk menjaga lingkungan sekitar pantai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Membersihkan tempat yang sudah di tempati. Biar anda tidak meninggalkan sampah disini.

Camping di pantai

Ngecamp itu seruuuu banget, bisa menikmati indahnya alam ditambah pantainya yang super bersih seperti di film-film membuat kalian betah berada disini.
 
Tidak perlu mikir masalah biaya. Karena biaya untuk ke sana atau paket wisata karimunjawa sudah tersedia dengan harga yang sangat murah.
 
Kebayang gak sih camping bersama teman-teman serunya itu kayak gimana ?? Pasti lebih seru dibandingkan ke luar negeri. Banyak hal yang akan anda lakukan di sana, di antaranya bisa snorkeling ataupun memancing, buat api unggun, bakar-bakar, main gitar, main kartu, dll.

Jadi kesimpulannya adlah jika liburan dengan konsep camping di pulau Karimunjawa bisa dijadikan konten video seolah-olah anda sedang terjebak di pulau terpencil seperti di film-film.

Posting Komentar untuk "LIBURAN TERDAMPAR DI PULAU TERPENCIL SEPERTI KISAH DI FILM"