Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT LIBURAN KE KARIMUNJAWA DAN BIKIN PENGELUARAN BENGKAK

Pulau Karimunjawa adalah destinasi wisata yang cukup menggoda bagi para backpacker. Lokasi karimunjawa yang cukup mudah dikunjungi merupakan alasan utama banyaknya wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang backpacker sendirian. Bahkan di tempat ini pelancong bisa berlama-lama tanpa takut bosan walaupun sendiri.

Banyak tempat indah di pulau karimunjawa dan sekitarnya. Kita hanya perlu ke Semarang dulu untuk selanjutnya memulai perjalanan. Dari Semarang cobalah ke Pelabuhan Tanjung Emas, disana ada 1 kapal yang melayani rute semarang karimunjawa PP. Sayangnya kapal yang berangkat dari sini, hanya ada satu buah, dan beroperasi seminggu sekali.

pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Karimunjawa

Karimun  Jawa merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari 27 pulau, namun hanya sekitar 5 pulau saja yang bisa dihuni dan ditempati, dengan alasan dataran yang sudah terisi manusia dan bersih, sumber daya yang cukup memenuhi masyarakat sekitar dan juga keamanan.

Karena bentuknya yang berupa kepulauan, tentu saja Karimun  Jawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam.

karimunjawa
Gambar 1.2 Karimunjawa

Banyak wisatawan yang mengira bahwa Backpaker ke karimunjawa termasuk murah, justru malah membuat biaya membengkak. Bagaimana tidak Paket Wisata Karimunjawa malah harus mengeluarkan uang lagi untuk penginapan yang biasanya kalo ikut Paket Wisata Karimunjawa harga normal setara biro.

Kalau anda Backpaker-an bisa jadi harga penginapan membengkak, biaya makan permakan bisa 25k sekali makan, bisa juga sekali makan bisa lebih dari perkiraan. Belum juga Tour Laut dan perorang bisa sampai lebih dari 200k karena meraka dadakan.

Jadi mending kalian yang ingin berwisata ke Karimunjawa saya sarankan ikut Paket Wisata Karimunjawa saja. Sudah dijamin fasilitasnya lengkap tidak harus mengeluarkan biaya lagi, apalagi biaya yang membengkak tidak akan ada.


0 Response to "KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT LIBURAN KE KARIMUNJAWA DAN BIKIN PENGELUARAN BENGKAK"

Populer di karimun Jawa