LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Pilihan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Di Karimun jawa

Setelah sebelumnya kami memberikan informasi mengenai hari-hari apa saja yang bisa untuk digunakan wisata 2H1M, kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenai paket 3 hari Karimun jawa.

Saat ini dengan perkembangan yang telah ada untuk menuju kesini bisa dilakukan hampir setiap hari. Paket 3 hari Karimun jawa juga bisa dilakukan mulai dari hari senin hingga sabtu untuk pemberangkatannya.

Tidak harus rombongan jumlah banyak untuk berwisata bersama kami, karena kami menyediakan paket wisata karimunjawa 2 orang

Baik langsung saja akan kami jabarkan satu persatu mengenai hari apa saja yang bisa diambil. Penentuan hari tersebut didasari oleh jadwal kapal penyeberangan baik dari Jepara maupun Semarang.

Pilihan Paket 3 Hari Karimun jawa

Paket 3 hari Karimun jawa Senin-Rabu


liburan 3 hari di karimunjawa
Hari senin hingga sabu anda bisa berlibur ke sini dengan menggunakan kapal express pp dan kapal ferry Siginjai yang berangkat dari pelabuhan Kartini Jepara dan pulang juga melalui pelabuhan Kartini jepara menggunakan kapal Express Bahari.
Di wisata hari senin-rabu ini anda dapat melakukan tour laut + snorkeling selama 1 hari yaitu di hari selasa.



Paket 3 hari Karimun jawa Selasa-Kamis

paket 3 hari 2 malam di karimunjawa
Pada hari ini anda akan melakukan penyeberangan menggunakan kapal express bahari dari Jepara-Karimun jawa dan pulang bisa menggunakan kapal fery Siginjai dan Express. Ini sudah disesuaikan dengan jadwal kapal yang tersedia.

Kegiatan tournya sendiri masih sama, anda bisa malakukannya 1 hari yaitu di rabu pagi-Sore.




Paket 3 hari Karimun jawa Rabu-Jumat

Pada hari rabu-jumat ini anda diberikan bebrapa pilihan kapal penyeberangan, yaitu kapal fery siginjai pp. Jadi untuk keberangkatan anda hanya bisa menggunakan kapal fery Siginjai dari pelabuhan kartini Jepara dan untuk kembali di hari jumat yaitu fery Siginjai. Untuk hooping islanda dan snorkeling akan dilakukan pada hari Kamis pagi – sore.

Paket 3 hari Karimun jawa Kamis-Sabtu

tour 3 hari di karimunjawa jepara
Hari kamis saat berangkat anda akan menggunakan kapal Express rute dari Jepara, dan pulang di hari sabtunya menggunakan kapal express bahari rute ke Jepara. Untuk hopping island dan akan dilakukan pada hari Jumat.





Paket 3 hari Karimun jawa Jumat-Minggu

paket wisata 3d2n karimun
Ini adalah wisata yang paling banyak diambil oleh peserta, alasan utama yaitu untuk liburan weekend. Keberangkatan di hari Jumat akan ada kapal penyeberangan 2 jenis yaitu fery siginjai yang berangakat pagi hari dan kapal express bahari yang berangkat agak siangan.

Untuk pulangnya di hari Minggu bisa menggunkan 2 jenis kapal itu lagi. Namun biasanay jika berangkat menggunkan kapal fery harus pulang menggunkan kapal fery dan jika berangkat kapal express juga harus pulang menggunkan kapal express juga.

Acara tou rlaut hooping island dan snorkeling dapat dilakukan pada hari sabtu pagi-sore.

Paket 3 hari Karimun jawa Sabtu-Senin

paket 3 hari karimunjawa sabtu-senin
Liburan hari sabtu pulang senin ini kami menggunkan jasa kapal express / Feri Siginjai untuk penyeberangannya. Berangkat bisa pakai feria tau express, sedangkan pulang hari senin hanya tersedia kapal express bahari.

Selama disinianda bisa melakukan aktifitas snorkeling / diving sabtu siang dan minggu pagi.


Kesimpulan paket 3 Hari Di Karimun jawa

Jadi dari keterangan diatas, anda bisa mengambil selama 3 hari 2 malam di karimun jawa di hari:
  • senin-rabu
  • selasa-kamis
  • rabu-jumat
  • kamis-sabtu
  • jumat-minggu
  • sabtu-senin
Selain hari itu tidak bisa, ini sudah disesuaikan dengan jadwal kapal penyebernagan yang ada.

Pilihan Kegiatan Wisata dalam Paket 3 Hari Karimun jawa:
- Snorkeling
- Diving
- Mancing
- Hunting foto
- dll
Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan ketika berada di Karimun jawa, waktu yang cukup lama itu dapt anda gunkan untuk menyalurkan hobi yang anda miliki.


Kami juga menyediakan sesuai dengan tipe penginapan:
- Homestay fan / kipas
- Homestay AC
- Hotel AC standar
- Hotel Bintang 3
- Resort

Bagimana tertarik berlibur ke sini? Silahkan lihat berbagai macam pilihan Paket Wisata Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Pilihan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Di Karimun jawa"