Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

GENERASI MILLENIAL LEBIH MEMENTINGKAN LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA DARI PADA KUMPUL BERSAMA KELUARGA

Wisata Karimunjawa kini sekarang sudah mendunia, sudah hampir semua masyarakat tau Apa Sih Wisata Karimunjawa ??? Wisata Karimunjawa adalah pulau kecil yang berada di Kabupaten Jepara Jawa Tengah PUlau Kecil yang memiliki 27 pulau di dalamnya.

Tapi tidak semua pulau itu berpenghuni, hanya 5 yang berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa Besar, Pulau Parang , Pulau Genting , Pulau Kemojan , dan yang terakhr Pulau Nyamuk. Nah yag selain itu sementara ini yang lain masih belum berpenghuni.

Nah kali ini saya mau menjelaskan tentang sekarang generasi meilleniel lebih mentingkan liburan ke Wisata Karimunjawa dari pada berkumpul sama keluarga. Secara garis besar memang rata - rata para Generasi Millenial sekarang lebih memntingkan untuk liburan ke Wisata Karimunjawa dari pada kumpul sama keluarga, karena sekarang para generasi itu lebih memtingkan kesenengan dan kebahagiaan diri sendiri.

Memang tidak salah si kalau generasi millenial lebih mementingkan Wisata Karimunjawa, karena Wisata Karimunjawa memang bener - eksotis dan meiliki banyak spot yang berhasil mengundang para wisatawan untuk holiday ke Wisata Karimunjawa.

Berikut 3 spot yang berhasil mengundang para wisatawan untuk Holiday ke Wisata Karimunjawa :


1. Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit LOve tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini

Disini anda akan disuguhkan batu bertulisan "LOVE" yang terletak di atas bukit yang mengarah ke laut dengan panorama bukit dan hamparan laut yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Karimunjawa.

spot favorit karimunjawa
Gambar 1 . 1 Bukit Love karimunjawa

Dibukit ini kita bisa menikmati pemandangan laut dengan bebas, selain itu jug bisa bisa berfoto - foto ria di bangunan love ini, ada juga background foto yang di favoritkan para anak remaja yang berwisata ke Wisata Karimunjawa yaitu bagunan dengan tulisan Karimunjawa terus sarang burung yang tersusun rapi dan dan cantik.

Nah itu semua murni buatan dari kerajinan tangan warga masyarkat Pulau Karimunjawa sangat menyenankan bukan jika berfoto - foto dengan erbagi background yang cantik dan jarang di temui di tempat wisata lainnya ?? tidak salah jika para generasi millenial atau bisa disebut anak remaja kekinian lebih mementingkan liburan ke Wisata Karimunjawa dari pada kumpul sama keluarga.

objek wisata karimunjawa
Gambar 1 . 2 Pemandangan Bukit Love Karimunjawa

2. Penankaran Ikan Hiu Karimunjawa

Karimunjawa merupakan taman nasional yang terletak di laut Jepara, Jawa Tengah. Beraneka ragam ikan laut dan terumbu karang sudah terkenal keindahannya. Pantai dengan butiran pasir putih di tiap pantainya jangan anda lewatkan, dan yang paling mengesankan saat anda mengikuti paket Piknik Karimun Jawa  adalah berenang dengan hiu yang berada dipulau Menjangan Besar. Pulau seluas 56 hektar ini memiliki 2 kolam penangkaran dengan kelompok-kelompok hiu yang sudah menunggu untuk anda ajak main bersama.

Letak Pulau Menjangan Besar sekitar 10 menit sebelah selatan Pulau Karimunjawa yang menawarkan wahana penuh dengan adrenalin dan menawarkan pengalaman wisata yang sangat luar biasa, yaitu kesempatan untuk berenang bersama ikan hiu!! Pengalaman tiada dua saat Anda berkunjung ke Karimunjawa, Jepara.

penangkaran ikan hiu karimunjawa
Gambar 1 . 3 Penagkaran Ikan Hiu Karimunjawa

Pulau Menjangan Besar ini memberikan kesempatan untuk masuk ke dalam kolam berisi sekelompok
hiu sementara guide Piknik Karimun Jawa melemparkan potongan ikan segar disekeliling anda untuk menarik perhatian sang hiu. Beranikah Anda mencoba? Bila merasa jenis hiu kecil ini tidak cukup menantang adrenalin, Anda bisa mencoba sebuah kolam lain yang berisi hiu-hiu hitam berukuran lebih besar.

Jika berani, silakan berenang bersama mereka di kolamnya. Tenang saja, mereka telah jinak dan tidak menyerang manusia. Di sana Anda bisa berenang bersama hiu yang punya badan besar, bentuk sirip yang khas, dan jumlahnya banyak. Rasanya sungguh amazing!!!

Tak hanya hiu, Pulau Menjangan Besar juga memiliki kolam penangkaran penyu dengan puluhan tukik atau anak penyu yang nantinya akan dilepas di lautan bebas. Sebagai satu diantara sedikit tempat yang menjadi habitat dari satwa langka penyu sisik dan penyu hijau, Kepulauan Karimunjawa memang cukup konsisten untuk melindungi satwa langka dari kepunahan.

3. Pulau Menjangan Kecil Karimunjawa

Pulau menjangan kecil atau lebih popular masyarakat karimunjawa  menyebut Maer merupakan spot terumbu karang dengan berbagai jenis terumbu karang yang bisa kita lihat. Dengan perjalanan kurang lebih 30 menit dari pulau karimunjawa untuk menuju spot maer.

Dengan beraneka ragam jenis ikan berenang disekitar kita liburan anda akan lebih terasa sempurna, ikan hias yang saling berebut roti saat kita melemparkan roti yang kita bawa, dan sekerumpunan ikan hias mendekati tangan kita merupakan sensasi tersendiri di spot maer.

menjangan kecil karimunjawa
Gambar 1 . 4 Snorkeling Karimunjawa

Bila kita beruntung kita juga bisa melihat ikan nemo yang menari diantara anemone, dan ada juga Patrick up’s bintang laut yang sangat indah berada diantara terumbu karang.

Spot favorit beberapa wisatan yang sudah pernah ke karimunjawa, karena keindahan terumbu karang dan banyaknya ikan hias yang ada di Spot MAER Pulau Menjangan Kecil Karimunjawa.

Bagi kalian generasi muda tolong lestarikan pulau yang cantik dan nyaman ini , Jangan buang sampah sembarangan !!!

Spot maer karimunjawa
Gambar 1 . 5 Spot Maer Karimunjawa

Wisata Karimunjawa sudah menjadi tempat favorit para Generasi muda untuk Holiday apalagi kalau holidaynya bersama keluarga pasti semuanya terbayar hati puas keluarga juga tidak merasa terlupakan akan berkembangnya dunia ini.

0 Response to "GENERASI MILLENIAL LEBIH MEMENTINGKAN LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA DARI PADA KUMPUL BERSAMA KELUARGA"

Populer di karimun Jawa