LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Wisata ke Karimunjawa dari Jogja

Paket Wisata ke Karimunjawa yang dilakukan pemberangkatan dari Jogja / Yogyakarta memang banyak dilakukan oleh bebrapa wisatawan. Selain wisatawan dari jogja sendiri, di Jogja adalah tempat transit yang pas untuk warga di luar jawa tengah. Via pesawat, bus, kereta lengkap ada disana. Selain itu Jogja adalah tempat wisata utama didaerah Jawa saat ini. Jogja yang terkenal dengan gudeg ini, menawarkan malioboro, Borobudur, Prambanan, dan masih banyak lagi lokasi wisata mengagumkan di Dunia. Pembahas tentang perjalanan dari Yogyakarta ke Karimunjawa dapat anda lakukan dengan trik dibawah ini:

paket wisata jogja-karimunjawa

1. Menggunakan Bus ke Karimunjawa

Dari terminal Jogja menuju ke Semarang, turun di terminal terboyo. Dari terminal terboyo Semarang silahkan anda menyambung ke Jepara menggunakan bus, travel, taksi, atau yang lainnya. Di Jepara ambillah jurusan yang ke pelabuhan Kartini Jepara. jika anda menggunakan bus maka anda akan turun di terminal Jepara, kemudian naiklah becak menuju ke Dermaga Kartini.
Ongkos Bus Jogja-Semarang = Rp 25.000,-
Ongkos Bus Semarang-Jepara = Rp 15.000,-
Ongkos becak terminal-dermaga Kartini = Rp 15.000,-

Jika anda menggunakan jasa travel Semarang-Jepara anda akan langsung turun di Dermaga Kartini Jepara.
Ongkos Travel Semarang-Jepara = Rp 35.000,- sampai Rp 45.000,-

2. Menggunakan Travel Jogja-Karimunjawa

Lebih simpel dan mudah jika anda menggunakan travle dari jogja menuju Jepara. Anda bisa langsung menuju ke dermaga kartini Jepra, tapi ingat jangan sampai terlambat ya. karena keberangkatan biasanya dilakukan di pagi hari dan sesuaikan dengan jadwal penyeberangan kapal ke Karimunjawa.
Biaya travel Jogja-Jepara = Rp 60.000,- an.


Peta Rute Menurut Google

Jogja-Jepara


Demikianlah sedikit informasi tentang wisata ke Karimunjawa melaui kota Yogyakarta

Posting Komentar untuk "Wisata ke Karimunjawa dari Jogja"