LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Promo Tour Karimunjawa

Hai-Hai....teman-teman semua. Senang rasanya jika udah ada kata-kata Promo :-). Baik itu jual beli banrang maupun Jasa, jika ada kata promo pasti dicari orang. Nah kali ini Kurnia Karimunjawa Tour juga memiliki Promo untuk wisata ke Karimun Jawa. Bukan sekedar promo namun kami memberikan yang terbaik untuk anda.

promo-tour-ke-karimunjawa

Sama dengan tahun lalu, kami akan mengadakan promo disetiap bulannya. Bisa 1-3 kali tergantung hari libur yang tepat. Pada intinya promo yang kami berikan ini adalah bertepatan dengan hari libur nasional atau liburan panjang, maka dari itu tanggalnya pun menyesuaikan dengan kalender nasional.

Kepastian harinya biasanya kami akan memberikan beberapa pilihan. Untuk tahun 2016 ini, kami memiliki banyak sekali promo. Detailnya bisa anda lihat di drop down menu bagian atas website ini. ada petunjuk Paket promo. Nah disana ada petunjuk bulan apa yang ingin anda gunakan sebagai liburan.

Banyak yang dapat kami berikan untuk anda, menyesuaikan kebutuhan anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan promo tour Karimunjawa dengan harga hemat. Langsung saja kami akan menawarkan paket promo tour karimunjawa.
  • Paket Promo 2 Hari 1 Malam
  • Paket Promo 3 Hari 2 Malam
  • Paket Promo 4 Hari 3 Malam
Lebih jelasnya bisa menghubungi kami dan tunggu saja kadatangan kami dengan info-info paket promo disetiap bulannya.


Waktu Promo Paket

Promo Bulan Maret
Promo Bulan April
Promo Bulan Mei
Promo Bulan Juni
Promo Bulan Juli
Promo Bulan Agustus
Promo Bulan September
Promo Bulan Oktober
Promo Bulan November
Promo Bulan Desember

Kenapa kami memulai bulan maret? silahkan lihat alasannya disini.
Next Promo: PAKET PROMO MARET 2016

Posting Komentar untuk "Promo Tour Karimunjawa"