Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

JANGAN MACAM-MACAM SAMA HEWAN INI YANG BANYAK TERDAPAT DI KARIMUNJAWA

Jangan macam-macam sama hewan yang satu ini, saat berwisata ke karimunjawa atau sedang snorkeling dan tersengat hewan laut pasti sangat mengganggu aktivitas liburan. Ketika anda yang sedang berlibur dan bermain di pantai, berhati-hatilah karena hewan yang satu ini sangat berbahaya. Karena banyak keindahan yang malah akan membahayakan diri kita sendiri. Salah satunya adalah bahaya bulu babi.

Bulu babi adalah hewan laut yang bentunya bulat dan memiliki duri yang sering juga di sebut landak laut karena durinya seperti layaknya landak. Bulu babi ini memiliki racun yang sangat berbahaya. Kata orang, banyaknya hewan bulu babi menjadi tanda akan rusaknya terumbu karang.
Ketika anda sedang wisata karimunjawa dan khususnya lagi anda yang lebih suka bermain air atau snorkeling harus bisa hati-hati karena akan banyaknya bulu babi. Sebenarnya hewan ini tidak menyerang, namun bukan tidak mungkin kita bisa terjadi kontak fisik dengan hewan tersebut.
Wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Landak Laut Karimunjawa
Namun tidak usah takut untuk berlibur atau bermain di pantai hanya karena adanya bulu babi. Jika kita berhati-hati pasti tidak akan terkena bulu babi tersebut. Wisata karimunjawa memang bagus dan keren, dan harga paket karimunjawapun sangat terjangkau. Selain berwisata, anda juga bisa bermain air atau snorkeling di sana. Pantai karimunjawa sangat indah akan hewan laut yang ikut menghiasi indahnya pantai karimunjawa. Bulu babi juga termasuk hewan laut, namun bulunya yang sedikit berbahaya. Wisata karimunjawa banyak sekali hewan seperti bulu babi.

Bulu babi sangat peka dengan terhadap polutan logam berat. Sampai saat ini belum ada yang menemukan obat ketika terkena bulu babi tersebut.
Hewan ini memang terlihat unik, dan sudah di ciptakan oleh sang kuasa dengan tubuh yang kelihatan indah. Di wisata karimunjawa memang banyak hewan seperti itu, tidak terlalu bahaya jika kita berhati-hati.
Pantai Karimunjawa
gambar 1.2 Bulu Babi Karimunjawa
Wisata karimunjawa terkenal akan pantainya yang indah, juga akan indahnya laut yang di hiasi banyaknya hewan laut. Anda bisa lihat hewan di laut dengan cara bermain air atau dengan cara snorkeling. Untuk anda dan keluarga anda yang ingin berlibur ke Wisata Karimunjawa, tidak perlu takut akan paket wisata yang anda anggap mahal. Sebenarnya untuk berlibur ke sana paket wisata karimunjawa sangatlah murah dan terjangkau. Paket karimunjawa menyediakan semua paket untuk berlibur kesana. Dan juga anda juga bisa menikmati indahnya wisata karimunjawa.

Bicara tentang Bulu babi atau landak laut di Indonesia belum begitu di manfaatkan, tapi jangan macam-macam sama hewan bulu babi ini ketika anda berlibur ke wisata karimunjawa karena ada banyak sekali hewan tersebut di wisata sana.

0 Response to "JANGAN MACAM-MACAM SAMA HEWAN INI YANG BANYAK TERDAPAT DI KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa