Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

MENARA TERTINGGI DI KARIMUNJAWA ADA DI TEMPAT WISATA TRACKING MANGROVE

Wisata karimunjawa adalah wisata yang sangat banyak sekali pengunjungnya, hampir dari berbagai daerah sudah pernah kesana. Karena memang selain terkenal karimunjawa juga indah dan menarik. Dengan banyak pantai dan tempat wisata yang bisa dijadikan tempat singgahan para wisatawan salah satunya di sana ada tracking mangrove.

Tracking Mangrove Karimunjawa

Tracking Mangrove yang terletak di pulau kemojan tepatnya di perbatasan antara dan pulau karimunjawa yang di pisahkan dengan terusan, itu terdapat hutan mangrove atau hutan pohon bakau yang terlihat sangat indah sekali apalagi di tengah-tengah hutan tersebut terdapat menara yang sangat tinggi dan bisa di gunakan untuk melihat keindahan karimunjawa. Sangat bagus bukan ? Karimunjawa memang wisata yang sangat bagus dan menarik para wisatawan untuk berkunjung kesana. 

Banyak wisata yang bisa di kunjungi di sana. Apalagi hutan mangrove ini, sangat menarik bukan ? Jika kalian suka bermain dengan alam ? Sangat menarik. Banyak pohon bakaunya dan di tambah lagi pohon bakaunya yang mengelilingi menara yang menjulang tinggi itu.

Di hutan wisata tracking mangrove juga terdapat satu jenis tanaman yang keberadaannya sudah agak langka. Hutan mangrove itu sangat bagus untuk di jadikan tempat wisata alam. Hutan ini di kelola oleh balai Taman Nasional Karimunjawa yang termasuk dalam pelestarian yang terdapat 25 spesies mangrove dan 5 spesies mangrove ikutan dari 5 famili yang berbeda.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Menara-karimunjawa

Jika anda ingin berkunjung kesana di sarankan bawa atau makai lotion anti nyamuk, di sadari bahwa di sana di sebut hutan mangrove jadi sudah tidak heran lagi bila di sana banyak di genangi air yang menyebabkan banyak nyamuk yang datang.

Selain di buat untuk wisata di kawasan itu sering di jadikan untuk pembelajaran bagi siswa maupun mahasiswa tentang bagaimana caranya menanam pohon mangrove dengan baik. Jadi siswa ataupun mahasiswa bisa belajar sambil juga wisata karimunjawa.

Hutan mangrove ini sangatlah rimbun sekali, jadi anda bisa menikmati sejuknya kanan kiri yang di kelilingi pohon mangrove di area jalan masuk ke hutan itu. dan di sana juga ada tempat peristirahatan khusus yang memang di sediakan untuk wisatawan yang kecapekan berjalan mengelilingi hutan itu.

Di sana bayarnya murah, tidak perlu bayar mahal-mahal cuman di sana ada perbedaannya jika ada orang luar negeri yang ke karimunjawa bayarnya lebih mahal di bandingkan orang dari negara sendiri. Karena memang pada dasarnya  di sana merupakan hutan yang sebenarnya di wisata lain sudah sangat jarang sekali keberadaannya.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.2 Hutan Mangrove Karimunjawa

Jadi memang di wisata karimunjawa memiliki keindahan sendiri yang tidak sama dengan wisata-wisata yang lainnya. Dan untuk yang menaranya yang terdapat di tengah-tengah hutan itu memang pada dasarnya sangat menarik sekali karena bisa melihat indahnya karimunjawa jika di lihat dari menara yang sangat menjulang tinggi itu.

Untuk itu, disana juga terdapat Pantai karimunjawa yang sangat indah yang di sana juga bisa anda lakukan di antaranya snorkeling, penangkaran ikan hiu dan masih banyak yang lainnya. Untuk berwisata ke karimunjawa tidak perlu dengan uang yang mahal karena sudah ada paket wisata karimunjawa yang sangat murah. Sudah di sediakan di mana-mana dengan harga paket karimunjawa yang murah dan terjangkau.

0 Response to "MENARA TERTINGGI DI KARIMUNJAWA ADA DI TEMPAT WISATA TRACKING MANGROVE"

Populer di karimun Jawa