Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085290682990 / 085777709570 / 085225965955
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

MENGAPA WISATA KARIMUNJAWA KURANG DI APRESIASI OLEH ORANG JAWA TENGAH


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Karimunjawa berada di lepas pantai Jepara, Jawa Tengah. Alamnya masih asri, pasir pantai putih dan dunia bawah laut yang memukau. Tapi Mengapa wisata karimunjawa masih kalah dengan wisata luar negeri ? Yahh karena memang promosi untuk wisata karimunjawa masih kurang serta para pendudukpun kurang memperhatikan promosi wisatanya. Yukk kita promosikan Wisata Karimunjawa yang sebenarnya memang memiliki keindahan tersendiri dan memiliki kecantikan akan pantai dan pulau-pulau kecil kepulauan karimunjawa.

Karimunjawa adalah kepulauan Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dengan luas daratan kurang lebih 1.500 hektar dan perairan kurang lebih 110.000 hektar. Wisata Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Karimunjawa terdapat wisata alam masih hijau, alami dan asri. Keasriannya itu menjadikan wisatawan betah wisata Karimunjawa karena suasana ramah masyaratnya, udara masih bersih, bagaikan surganya Pulau Jawa.

Tak kalah dengan destinasi wisata lainnya, Karimunjawa juga mampu menyuguhkan pengalaman kehidupan pesisir  tak terlupakan. Mulai dari menjelajah tiap sisi pulau untuk menemukan pantai, duduk di bawah pohon tepi pantai dan membaca buku sembari menunggu ikan bakar matang sempurna, berlarian dengan ombak yang menggulung tenang, menenggelamkan kaki dalam pasir putih lembut wisata Karimunjawa dan membiarkan sinar matahari menyeka kulit, sampai menyelam di lautan dengan beragam fauna laut dan warna-warni terumbu karang. Atau, bisa juga sekadar bercengkerama dengan penduduk lokal sambil menunggu matahari tenggelam.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 karimunjawa

Disana terdapat beberapa tempat wisata sangat indah, terutama berbagai bukit salah satunya adalah bukit love. Ketika berada diatas bukit tersebut anda bisa melihat betapa indahnya wisata Karimunjawa. Bahkan anda yang belum pernah kesana pun akan dibuat terkesima dengan indahnya wisata Karimunjawa.

Meskipun begitu wisata satu ini kurang mendapat sorotan di kalangan masyarakat Jawa Tengah khususnya mereka kurang mengapresiasi wisata Karimunjawa. Hal ini sangat disayangkan karena sebagai warga Jawa Tengah kita tentu harus bangga mempunyai wisata Karimunjawa bahkan setiap minggunya wisata Karimunjawa tak pernah sepi oleh lalu lalang wisatawan.

Karimunjawa bisa dikatakan wisata paling cantik di Jawa Tengah, karena memang wisatanya sudah terkenal hingga luar negri. Faktanya sudah banyak wisatawan asing berkunjung kesana demi menikmati indah dan cantiknya wisata Karimunjawa. Rata-rata wisatawan asing tak hanya menghabiskan waktu satu atau dua hari tapi hingga seminggu berada di Karimunjawa.

Kepulauan ini merupakan kepulauan cantik terdapat banyak pulau dan juga terdapat ikan dan terumbu karang cantik membuat mata terus memandang indahnya alam Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa juga murah di kantong jadi nggak perlu ragu lagi untuk kesana kenapa harus liburan ke tempat jauh yang deket aja ada. Ya kan guys..?

Punya waktu liburan dan bingung mau di buat apa dan mau di isi liburan kemana ? wisata Karimunjawa lah tempat cocok untuk mengisi waktu libur anda, anda tidak hanya di manjakan dengan keindahan alam saja atau hanya wisata ada di darat saja namun anda juga akan di lihatkan betapa indahnya laut wisata karimunjawa, menyimpan banyak ikan dan terumbu karang sangat banyak.

0 Response to "MENGAPA WISATA KARIMUNJAWA KURANG DI APRESIASI OLEH ORANG JAWA TENGAH"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa