Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 085290682990 (+WA)
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

KARIMUNJAWA MENJADI TEMPAT WISATA FAVORIT MILENIAL DI INDONESIA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Karimunjawa adalah salah satu kepulauan yang berada di Jepara, Jawa Tengah terkenal akan keindahan alam dan juga lautan yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mengunjungi Wisata Karimunjawa wisatawan akan disuguhi pemandangan beragam jenis ikan laut dan terumbu karang hingga pantai yang memiliki butiran pasir putih nan eksotis. Kepulauan ini berada di pesisir pantai utara pulau jawa ini sudah ditetapkan sebagai taman nasional yang memiliki hamparan air laut jernih membuat wisatawan ingin segera menceburkan diri kedala laut wisata Karimunjawa.

Traveling saat ini menjadi bagian dari setiap kebutuhan baik laki-laki maupun perempuan. Terutama wanita sekarang memilih traveling sebagai gaya hidupnya. Wisata Karimunjawa menjadi tujuan wisata yang masuk dalam list traveling para wanita milenial sekarang ini. Selain menawarkan keindahan pantai serta pasir putihnya, Wisata Karimunjawa terkenal akan kekayaan hayati dan pemandangan bawah lautnya.

Wanita mana yang tak menginginkan wisata Karimunjawa dipenuhi dengan berbagai panorama keindahan yang tak akan kamu temukan ditempat wisata lainnya. Harga Wisata Karimunjawa juga tergolong murah jadi para wanita milenial sekarang ini dapat menyisihkan sebagian uang belanjaannya untuk sekedar refreshing serta menikmati wisata Karimunjawa.

Beberapa tempat yang berhasil menyihir setiap wisatawan yang datang ke Wisata Karimunjawa seperti Pulau Menjangan Kecil, salah satu pulau wisata Karimunjawa ini terdapat penangkaran hiu. Spot menarik untuk swafoto bagi wisatawan wisata Karimunjawa yaitu sekedar berfoto atau berenang bersama hiu, jika anda tidak takut tentunya. Jika takut, cukup lihat hiu dari kejauhan saja.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 penangkaran hiu

Pulau selanjutnya favorit wanita milenial saat wisata Karimunjawa ada pulau Tengah. Pulau berada dibagian timur pulau Karimunjawa dan untuk bisa mencapai pulau ini dibutuhkan waktu 2 jam dengan memakai speedboat. Yang menarik adalah saat perjalanan menuju pulau wisata Karimunjawa ini akan disambut oleh lumba-lumba yang berenang disekitar kita. Kita juga akan melihat gundukan pasir yang terlihat saat air laut surut.

Terakhir ada Pantai Tanjung Gelam yang wajib dikunjungi para wanita milenial adalah pantai tanjung gelam. Pantai ini terkenal dengan ikon pohon kelapa miring, pantai Tanjung Gelam wisata Karimunjawa ini nyaris semua traveler mengabadikan momen sekitar pohon kelapa miring. Pantai Tanjung Gelam memiliki pesona keindahan pantai sangat cantik dan menarik. Di pantai Tanjung Gelam kita bisa bermain pasir, bahkan berenang karena pantai wisata Karimunjawa satu ini memilik kedalaman cukup dangkal.

0 Response to "KARIMUNJAWA MENJADI TEMPAT WISATA FAVORIT MILENIAL DI INDONESIA"

Populer di karimun Jawa