Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



RASAKAN NUANSA KEINDAHAN ALAM KARIMUNJAWA DI ATAS MENARA TRACKING MANGROVE

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Tracking Mangrove Wisata Karimunjawa merupakan suatu kawasan yang dikelola oleh Balai Taman Nasional Karimunjawa dimana kawasan ini merupakan kawasan untuk konservasi hutan mangrove. Di Tracking Mangrove paket Wisata Karimunjawa juga terdapat satu jenis tanaman keberadaannya sudah cukup langka di dunia. Di Tracking mangrove paket wisata Karimunjawa ini juga bisa ditemukan sekitar 45 jenis spesies Mangrove yang termasuk dalam 25 famili.

Kawasan konservasi ini sering dijadikan lokasi untuk pembelajaran teknik dan cara penanaman pohon bakau bagi pelajar atau mahasiswa yang sengaja ingin mempelajari tentang budidaya pohon bakau untuk keperluan penghijauan pantai karena pohon bakau salah satu manfaatnya adalah untuk mencegah terjadinya abrasi oleh air laut.

Selain itu juga berfungsi sebagai tempat berkembang biak ikan laut dimana sang induk ikan akan bertelur di sela-sela akar pohon bakau. Kadang kami juga menangani soal ekowisata atau wisata pendidikan dengan peserta dari pelajar atau mahasiswa dimana kami bekerjasama dengan pihak Balai Taman Nasional untuk mengadakan edukasi tentang konservasi hutang bakau paket wisata Karimunjawa baik itu secara teori maupun praktek langsung di kawasan konservasi ini.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 karimunjawa

Dalam kawasan Tracking mangrove paket wisata Karimunjawa jika anda memasuki kawasan wisata tersebut maka anda akan menemui beberapa spesies hewan unik dan bahkan endemik dari kepulauan Karimunjawa karena kawasan ini benar-benar dijaga kelestariannya oleh Balai Taman Nasional sehingga keanekaragaman spesies baik itu hewan maupun tumbuhan akan banyak dijumpai. Biasanya yang sering dijumpai adalah burung-burung jenis langka.

Hutan mangrove Wisata Karimunjawa cukup rimbun, sehingga anda bisa menikmati sejuknya pohon bakau di kanan dan kiri jalanan masuk. Selain itu terdapat beberapa pos peristirahatan jika anda kecapekan berjalan. Disini juga tentunya merupakan spot foto-foto terbaik paket wisata Karimunjawa.

Jalur tracking yang menjulur jauh mengelilingi hutan bakau ini terlihat sangat indah sekali. Apalagi di tengah-tengah hutan ada menara menjulang tinggi bisa digunakan untuk melihat keindahan alam paket wisata Karimunjawa dan juga bisa digunakan untuk spot sunset. Harga Paket Wisata Karimunjawa pun cukup terjangkau untuk mengunjungi paket wisata Karimunjawa.

Lokasi Tracking Bakau itu sendiri ada tempat wisata namanya Bird Watching dan Sunset Area anda  bisa melihat betapa indahnya sunset wisata karimunjawa, selain itu juga terdapat pondok peristirahatan buat para wisatawan wisata  karimunjawa yang ingin beristirahat sebentar atau mungkin mengabadikan moment dengan foto dan video.

Jika anda memasuki area wisata Karimunjawa ini, maka anda akan menemui beberapa spesies hewan unik dan bahkan endemik dari wisata Karimunjawa karena kawasan wisata Karimunjawa ini benar-benar dijaga kelestariannya oleh Balai Taman Nasional sehingga keanekaragaman spesies baik itu hewan maupun tumbuhan akan banyak dijumpai di tracking bakau wisata Karimunjawa. Biasanya yang sering dijumpai adalah burung-burung jenis langka yang belum banyak diketahui oleh wisatawan wisata Karimunjawa.

Tracking mangrove terletak di pulau Kemojan. Tepatnya perbatasan antara pulau Kemojan dan pulau Karimunjawa yang dipisahkan oleh terusan. Untuk menuju ke lokasi wisatawan paket wisata Karimunjawa bisa melalui jalur darat. Jika wisatawan wisata Karimunjawa singgah di pusat desa Karimunjawa menuju ke Tracking bakau wisata Karimunjawa dengan naik kendaraan motor roda 2 atau menggunakan mobil. Jarak tempuh kurang lebih 12 km dari alun-alun wisata Karimunjawa dengan jalur jalan yang sudah beraspal dan berkelok kelok.

Jika anda ingin mengunjungi area konservasi hutan mangrove, wisatawan wisata karimunjawa dihimbau untuk membawa lotion anti nyamuk atau sebelum anda wisata karimunjawa masuk ke kawasan ini anda sudah menggunakan lition anti nyamuk, karena hutan bakau wisata Karimunjawa nyamuknya banyak sekali. Maklum lahan hutan mangrove banyak sekali genangan air mengelilingi hutan mangrove yang dijadikan sarang nyamuk hutan.

0 Response to "RASAKAN NUANSA KEINDAHAN ALAM KARIMUNJAWA DI ATAS MENARA TRACKING MANGROVE"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa