Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

INFO PENGINAPAN HOMESTAY MURAH DI JEPARA

Homestay di kabupaten Jepara sangat dibutuhkan oleh beberapa orang untuk melepas lelah dan beristirahat di sana. tidak terkecuali bagi para wisatawan Karimunjawa namun ada beberapa hal menyebabkan harus menginap dahulu di Jepara.

homestay kartini jepara

Alasan pertama mungkin memang sengaja untuk datang lebih awal dan menginap di Jepara agar keesokan harinya tidak terlambat untuk meeting point Tour Karimunjawa-nya. Alasan kedua yaitu ketika wisatawan telah berada di pelabuhan Kartini, namun dengan alasan tertentu kapal penyeberangan Jepara-Karimunjawa tidak dapat berangkat. Ketidakberangkatan kapal Jepara-Karimunjawa dipengaruhi oleh beberapa faktor terutama yaitu cuaca.

Cek Paket Wisata:

Paket Wisata Karimun Jawa Super murah


Salah satu solusi untuk wisatawan yaitu dengan menunggu di kota Jepara sampai kapal penyeberangan mulai jalan kembali. Berikut ini adalah beberapa penginapan Homestay murah di Jepara jika anda ingin istirahat dengan nyenyak tanpa kedinginan jika harus menunggu seharian di pelabuhan Kartini Jepara.

HOMESTAY KOTA BARU JEPARA

Homesaty kota baru dengan nomer telpon (0291 595212) berada di lokasi wisata pantai Kartini depan sea word kura-kura. Anda cukup masuk gerbang tempat wisata Pantai Kartini dan didalam akan melihat patung kura-kura raksasa pas didepan patung tersebut terdapat homestay kota baru.

Harga homestay kota baru kamar *STANDAR FAN*
Rp. 75.000,- / Malam
Fasilitas: Tempat tidur, kipas angin, kamar mandi luar


Penginapan di Jepara murah

penginapan di jepara

Harga homestay kota baru kamar *STANDAR AC*
Kamar mandi luar: Rp 110.000,- / Malam
Kamar mandi dalam: Rp 120.000,- / Malam
Fasilitas: tempat tidur, AC, kamar mandi dalam / luar


penginapan jepara

homestay jepara

penginapan murah jepara

penginapan homestay jepara

Penginapan merupakan hal yang riskan dalam sebuah perjalan wisata, kalo boleh jujur kita melakukan wisata pastinya menginginkan yang senyaman mungkin dan mulai dari layanan transportasi, makan, acara dan penginapan. Berdasarkan pengalaman yang telah Kurnia Karimunjawa dapatkan sejak tahun 2011 yang lalu, menyimpulkan bahwa penginapan baik homestay maupun hotel sangat dibutuhkan bagi semua wisatawan yang ada di Dunia ini.


Lihat Juga: Daftar Penginapan Di Karimun Jawa


Tidak menutup kemungkinan meskipun dikatakan paket backpackeran pasti kitapun mencari tempat untuk istirahat semurah mungkin dan sebaik mungkin. Hal itu wajar terjadi di kalangan backpackeran, karena setelah lelah dengan perjalanan yang jauh kita pasti membutuhkan peginapan homestay / hotel / motel / villa / Dll untuk melepas lelah. Makan dari itu Kurnia Karimunjawa mencoba membantu para wisatawan khususnya yang ingin berlibur ke Kaimunjawa namun masih mendapatkan kendala sehingga tidak dapat melakukan penyeberangan dan harus menginap di Jepara.

Semoga refernsi diatas dapat membantu para wisatawan tertinggal di Jepara karena pembatalan keberangkatan kapal akibat mesin rusak / cuaca / Dll. Kurnia Karimunjawa sengaja memilih homestay terdekat dengan pelabuhan kartini Jepara. Homestay ini dipilih dengan pertimbangan bahwa wisatawan pasti sudah capek perjalanan dari rumah menuju dermaga kartini, setelah germaga wisatawan akan capek menunggu jadwal kapal berangkat. Seandainya terjadi pembatalan keberangkatan bagaimana rasa kecewanya wisatawan yang telah capek-capek menuju Jepara. Maka dari itu Kami memberikan referensi penginapan homestay Jepara dekat dengan pelabuhan Kartini yaitu berda di dalam tempat wisata pantai Kartini depan sea word kura-kura. Lokasinya bersebelahan dengan pelabuhan Kartini. Selain lokasinya dekat, harganyapun cukup murah yaitu mulai dibawah 100 ribu per malamnya. Meskipun pakai kipas angin tapi lumayan untuk tidur melepas lelah.

Akhir kata dengan adanya informasi ini Kurnia Karimunjawa dapat membantu sedikit wisatawan apabila kecewa karena kapal penyeberangan membatalkan jadwal penyeberangannya. Salam Backpacker Indonesia.

Intip juga: Kelakuan Wisatawan Karimun Jawa

Tips memilih penginapan saat liburan

Saat hendak berekreasi ada baiknya ada mempersiapkan daftar segala sesuatu kebutuhan anda mulai dari budget, tujuan, akomodasi, sampai tempat menginap baik itu di villa, losmen, mapupun di hotel. Berikut adalah lima tips memilih penginapan.

Harga
Saat hendak memilih tempat untuk menginap tentu saja hal pertama adalah masalah harga penginapan karena disanalah tempat anda beristirahat. Carilah tempat penginapan berbintang namun dengan harga yang murah, caranya adalah dengan mencari info promo hotel di internet.

Keamanan
Keamanan menjadi prioritas utama, penginapan dengan tingkat keamanan baik tentu saja membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah untuk tinggal berlama-lama. Perhatikan selalu lingkungan sekitar tempat penginapan tersebut. Lebih baik memilih hotel dengan biaya sedikit mahal tetapi tingkat keamanannya maksimal, khususnya bagi anda para wanita.

Fasilitas homestay
Setiap homestay biasanya menawarkan berbagai fasilitas, disini anda harus pintar dalam memilih fasilitas, karena kalau tidak maka akan terjadi pembengkakan pada budget perjalanan anda. Jangan lupa perhatikan kebersihan dan segala sesuatu berhubungan dengan fasilitas pelayanan heomestay seperti kipas angin, listrik, dan keran air, toilet.

Mudah Diakses
Pilihlah hotel dekat dengan objek wisata karena dengan demikian anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk biaya menuju tempat atau objek wisata. Selain itu juga akan menghemat waktu anda dan membuat anda bisa lebih lama menikmati wisata anda dari pada menghabiskan waktu diperjalanan.

Selektif Dalam Memilih
Pilihlah jenis penginapan sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya saat berpergian sendirian ada baiknya anda memilih losmen sebagai alternatif karena harganya yang lebih murah. Akan tetapi jika pergi bersama keluarga lebih baik menginap di hotel demi kenyamanan khususnya anak anda.

Nah untuk penginapan Jepara sendiri kebanyakan berdekatan dengan laut, maka kamu harus sangat pintar-pintar untuk memilihnya. sebisa mingkin kamu mendapatkan penginapan nyaman dan jauh dari serangan dari NYAMUK. percuma walaupun kamu mendapatkan penginapan Jepara yang bagus namun banyak nyamukknya, sama saja boong ga bisa tidur.

solusinya adalah mintalah kepada pihak penginapan jepara untuk menyemprot obat nyamuk terlebih dahulu, kemudian kamu pakai obat nyamuk oles di kulit yang banyak di jual bebas di pasaran.

11 Responses to "INFO PENGINAPAN HOMESTAY MURAH DI JEPARA"

  1. kalau mau booking by phone pake DP kah ?

    ReplyDelete
  2. Jika hotelnya tidak, bisa langsung saja ditelpun ke bagin hotelnya.
    namun jika ingin booking untuk tour karimunjawa harus DP minimal 200 ribu / orang.

    ReplyDelete
  3. Bila untuk transit mandi dan siapkan makan pagi bagai mana ???

    ReplyDelete
  4. @ocha: untuk keperluan di penginapan selama di jepara silahkan langsung dikoordinasikan dengan penjaga penginapannya mbak ocha.

    ReplyDelete
  5. ada penyewaan aulanya gak ? buat bikin acara? terima kasih

    ReplyDelete
  6. ada penyewaan aulanya kah, buat bikin acara? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ulul Asfihan: maksudnya di jepara aatau di karimunjawa mas?

      Delete
  7. ada syarat2 ndak kalau bawa pasangan?

    ReplyDelete
  8. ada syarat2 ndak kalau bawa pasangan?
    kalo buat stay/penginapan perlu boking dulu ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang di Jepara tidak ada.
      Jika ingin ambil paket Karimunjawamemang harus booking dulu

      Delete

Populer di karimun Jawa