Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Info Transportasi Ke Karimunjawa Terbaru 2014

Selamat siang teman-teman. Kali ini bagi anda yang ingin berlibur ke Karimunjawa island tidak usah bingung lagi masalah jadwal karena hampir setiap hari ada penyeberangan pulang pergi di Karimunjawa / Jepara / Semarang. Untuk jadwal terbarunya bisa anda dapatkan di jadwal kapal Karimunjawa. Selain dari transportasi laut akan dibuka juga transportasi udara menuju ke Karimunjawa. Berukut ulasan tentang informasi berita terkini segala bentuk transportasi menuju ke Karimunjawa island.

transportasi ke Karimunjawa terbaru

Info Kapal Siginjai Terbaru

Selain itu anda kabar yang lebih menggembirakan lagi yaitu adanya perubahan kapal fery Muria yang dimana tadinya memberikan fasilitas penyeberangan selama 6 jam, saat ini sudah berubah menjadi 4 jam saja. Lebih besar dan cepat, tentunya akan lebih kuat lagi untuk menerjang ombak. Nama kapal yang baru adalah Siginjai yan memiliki kekuatan menampung ombak 4-5 meter.

Melihat perkembangan yang pesat di Karimunjawa pemerintah setempat memiliki terobosan baru untuk semakin meningkatkan sumber daya manusia dalam segi wisata khususnya di Karimunjawa, maka dari itu pemerintah menggantikan kapal KMP Muria yang lama menjadi kapal KPM Siginjai dengan fasilitas yang lebih baik.

Kabar terbarunya kapal muria ini akan beroprasi dalam waktu dekat ini yaitu bulan Februari 2014, hanya dengan menunggu perijinan yang sedang diproses diharapkan akan berjalan dengan cepat dan bisa langsung diterjunkan di lapangan untuk setiap wisatawan dan warga lokal disana.

Kapal Siginjai saat ini sudah berada di pelabuhan Kartini Jepara. Dan harapan semua biro wisata disana ini akan menjadikan tobosan baru serta dapat menjadikan Karimunjawa semakin maju dalam segi wisata alamnya.

Jadwal dan harga untuk kapal Siginjai yang terbaru (4jam) juga masih belum ada keputusan, untuk saat ini masih menggunakan jadwal dan harga dari kapal muria yang lama (6jam). Jadi tunggu apa lagi, yang mungkin dahulu anda ragu ke Karimunjawa karena kondisi cuaca dan lamanya perjalanan. Saat ini setiap wisatawan sudah akan mendapatkan hasil yang lebih bai yaitu kapal yang lebih kuat dari ombak dan kapal yang lebih cepat dari sebelumnya.

Info Kapal Express Terkini

Setelah hampir 4 minggu tidak jalan, sekarang kapal express juga telah mulai beroprasi kembali dengan jenis, jadwal, dan harga yang masih sama dengan kapal Express tahun kemaren. Informasi yang terbaru adalah kapal Express baik shantika maupun bahari akan mulai jalan kembali tanggal 7 Februari 2014.Dari tanggal tersebut hingga batasan Januari yang akan datang, diharapkan kapal Express dapat terus beroprasi untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan yang menginginkan jasa kapal Express.

Berkurangnya ketinggian gelombang mungkin ini adalah suatu keputusan bagi kapal express untuk mulai beroprasi kembali mulai tangal 7 Februari 2014 ini.

Berita Jasa Pesawat Ke Karimunjawa

Bukan hanya kapal, di tahun 2014 ini telah terjadi perkembangan yang besar-besaran. saat ini wisatawan tidak harus menggunakan jasa Kapal penyeberangan untuk menuju ke Karimunjawa melaikan bisa menggunakan transportasi udara.

Pesawat yang rencanaya akan beroprasi dari Jakarta-Karimunjawa , Surabaya-Karimunjawa, Semarang-Karimunjawa. Mungkin masih ada lagi, ini dapat menjadi alternatif yang bagus untuk anda. bagi warga Jakarta misalnya, anda tidak perlu menuju ke Semarang-Jepara baru melakukan penyeberangan. Melainkan anda bisa langsung menggunakan Jasa Pesawat Jakarta-Karimunjawa untuk menuju kesana.

Untuk info jadwal dan harga memang bulum ada keputusan resmi, dikarenakan ini masih dalam proses pembuatan bandara di Karimunjawa.

Semoga segala informasi terbaru tentang transportasi ke Karimunjawa ini dapat menambah pilihan anda untuk menggunakan jasa transportasi laut atau udara, pastinya harus pula disesuakan dengan isi kantong yang anda punya. Selamat bewisata dengan baik dan pstinya berasuransi.

0 Response to "Info Transportasi Ke Karimunjawa Terbaru 2014"

Populer di karimun Jawa