LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

10 DAFTAR HOTEL AC MURAH DEKAT PANTAI KARIMUNJAWA JILID 1

Banyaknya penginapan kelas hotel di Karimun Jawa dapat membuat wisatawan yang datang di kepulauan Karimun Jawa ini lebih mudah memilih yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap wisatawan. Berbagai kelas juga ditawarkan di hotel-hotel AC mulai kelas standar, suite, master suite, bunglow, cottage.

Dari dasar diatas maka, Kurnia Karimun Jawa Tour ingin mencoba merangkumnya untuk anda para wisatawan Karimun yang berencana atau sudah berada di pulau Karimunjawa. Kali ini kami ingin memberikan 10 informasi daftar penginapan hotel AC yang lokasinya dekat dengan pantai yang kami rangkum dalam Jilid 1, dan next time akan ada lagi jilid 2-3-4 dst.

1. Hotel Puri Karimun Jawa

hotel puri karimun jawa
Hotel puri ini berwarna merah berada di kanan jalan utama antara pelabuhan Karimun Jawa menuju desa Karimunjawa. Jarak dari pelabuhan sekitar 300-400 meter saja untuk menuju ke penginapan ini, wisatawan bisa berjalan kaki atau menggunakan transportasi lokal yang ada di pelabuhan seperti mobil atau becak. Hotel Puri ini memiliki sekitar 12 kamar (kalo tidak salah) yang dibagi di lantai 1 dan lantai 2 dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Harga yang ditawarkan juga murah atau bersaing dengan hotel-hotel lain sekelasnya. Hotel Puri Karimun Jawa memiliki jarak sekitar 50 meter untuk menuju laut di depannya. Informasi detail langsung saja dilihat di Hotel Puri Karimun Jawa.


2. Hotel Escape KarimunJawa

hotel escape pinggir pantai karimunjawa
Hotel Escape merupakan salah satu hotel yang cukup ramai di huni oleh wisatawan baik itu freeland / sendiri ataupun yang mengambil paket wisata. Hotel Escape ini berada di pinggir pantai (memiliki private beach) untuk setiap wisatawan yang bermalam di penginapan ini. Dari pelabuhan Karimun Jawa, penginapan ini sudah bisa terlihat, namun untuk menuju kesana wisatawan harus melewati jalan memutar sekitar 1 KM saja. Hotel Escape memiliki sekitar 12 kamar mulai dari standar room hingga suite room dan semuanya AC + kamar mandi dalam. Harga di hotel escape ini juga sangat terjangkau untuk wisatawan kelas menengah. Memiliki 2 tingkat dengan pemandangan laut. Pantai di sekitar Escape hotel ini telah dibuat beberapa tempat santai seperti meja, kursi, gazebo untuk wisatawan agar dapat menikmati suasana pantai ketika tidak ada kegiatan keluar / tour laut ke pulau-pulau kecil. Memiliki restoran dimana, wisatawan dapat memesan langsung makanan dari sana tanpa harus berjalan jauh keluar dari area hotel. Area hotel dipenuhi dengan pepohonan hijau yang subur. Lihat detail tentang penginapan ini di Hotel Escape Karimun Jawa.


3. Hotel Dewa Daru Karimun Jawa

Hotel dewa daru karimun jawa
Dewa dari merupakan satu-satunya penginapan yang paling dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Hotel Dewa Daru ini memang berada di pelabuhan Karimun Jawa. Hotel Dewadaru memiliki konsep alami dengan bangunan terbuat dari kayu. Dewa daru hotel memiliki kelas standar, family, dan bungalow. Memiliki pantai pribadi yang putih bersih bersebelahan dengan pantai hotel Escape. Penginapan ini memiliki lebih dari 10 kamar totalnya. Fasilitas yang ada didalamnya yaitu AC, kamar mandi dalam, restoran, pinggir pantai. Informasi gambar dan lokasi silahkan lihat di Dewa Daru resort Karimun Jawa.


4. Hotel Ayu Karimun Jawa

hotel ayu karimunjawa
Hotel Ayu termasuk salah satu hotel baru di pulau Karimunjawa. Konsep yang dijunjung untuk hotel ini adalah natural. Model kamar yang ditawarkan berbentuk bungalow yang didesain khusus agar sirkulasi udara bisa keluar masuk secara baik. Penginaapan ini memiliki jarak sekitar 500 meteran saja dari pelabuhan Karimun Jawa. Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk wisatwan kelas menengah. Silahkan datang dan nikmati suasana Karimun Jawa dengan bermalam di penginapan ini. Lihat detail tentang gambar dan lokasinya silahkan kunungi di Hotel AYu.


5. Karimun Jawa Inn Hotel

karimunjawa inn hotel
Cerita yang beredar penginapan hotel ini adalah milik dinas pariwisata Jawa Tengah dan salah satu hotel senior di Karimun Jawa. Hotel ini memiliki kamar dengan jumlah banyak dan bisa menampung wisatawan dalam jumlah besar. Hotel Karimunjawa Inn berada sekitar 1 KM dari pelabuhan Karimunjawa. Hotel ini berada sedikit di atas bukit yang bisa wisatawan jangkau dnengan berjalan kakai atau menggunakan transportasi umum dari pelabuhan. Memiliki standar room, suite room, family room, meeting room, dan restoran. Harga yang ditawarkan juga sangat murah dan bersaing dibandingkan hotel lainnya. Bagi anda yang penasaran silahkan lihat langsung tentang Profil Karimunjawa Inn Hotel.


6. Blue Laguna Karimunjawa

hotel blue laguna inn karimunjawa
Blue laguna merupakan salah satu hotel yang cukup senior di pulau Karimun Jawa, hotel ini berada pas di pinggir pantai / laut. Bahkan ada beberpa kamarnya yang berada di atas air laut pasa atau disebut juga dengan kamar apung (meskipun model tancap). Hotel Blue Laguna Inn berjarak sekitar 500-800 meter saja dari pelabuhan Karimun Jawa. Bersebalahan dengan cafe amore yang memiliki tempat untuk untuk santai sambil menikmati laut Karimunjawa. Hotel Blue Laguna memiliki sekitar 8 kamar untuk wisatawan. Harga yang diberikan juga murah dan terjangkau untuk kelas menengah. Informasi gambar kamar hotel dan lokasinya dapat anda lihat di Hotel Blue Laguna Inn Karimun Jawa.


7. Hotel Cikal Karimun Jawa

hotel cikal karimun jawa
Hotel Cikal juga termasuk hotel baru di pulau ini. Hotel yang berada di dekat bukit joko tuwo ini memiliki beberpaa kamar AC yang bisa dinikmati wisatawan untuk bermalam. Penginapan hotel Cikal ini berjarak sekitar 1,5-2 kolometer dari pelabuhan Karimun Jawa. Jarak dari pantai / dermaga sahbandar sekitar 1 KM. Penginapan ini menawarkan harga murah untuk setiap tamu yang bermalam di sana. Lokasinya juga mudah dan dekat dengan pusat kuliner dan souvenir Karmun Jawa. Untuk melihat detail foto dan lokasinya silahkan kunjungi Profil Hotel Cikal.


8. Asia Jaya Karimun Jawa

hotel asia jaya karimun jawa
Hotel asia Jaya merupakan hotel senior di Karimun Jawa. Memiliki beberapa kelas kamar mulai dari yang standar kipas angin hingga kelas AC. Penginapan ini berada sangat dekat dengan pusat keramaian desa Karimun jawa. Dari pelabuhan Karimun Jawa sekitar 1,5 Km dan dari alun2x / pusat souvenir dan kuliner sekitar 200 meter saja. Hotel Asia Jaya ini tergolong hotel yang sangat murah dan juga memiliki fasilitas tambahan antar jembut mobil gratis dari pelabuhan untuk tamu yang bermalam disana. Memiliki cukup banyak kamar dan bisa digunakan untuk personal maupun rombongan. Infor lebih lanjut bisa kunjungi di Hotel Asia Jaya.


9. New Ocean Hotel

new ocean hotel karimun jawa
Hotel Ocean adalah satu-satunya hotel yang paling dekat dengan alun-alun atau pusat keramaian di Karimun Jawa. Hotel ini berada bersebelahan dengan ATM BRI. Memiloiki sekitar 19 kamar untuk para wisatawan. Terbagi menjadi 2 lantai dengan harga yang bervariasi. Failitas yang ada didalamnya terdiri dari AC, kamar mandi dalam, WC duduk dengan sempotan otomatis, dll. New Ocean Hotel berjarak 50 meter untuk menuju ke alun-alun. Jaraknya dari pelabuhan Karimun Jawa sekitar 1,5-2 kilometer saja. Model bangunan baru dan tergolong bersih dengan pelayanan yang cukup nyaman. Lebih detailnya silahkan anda lihat profilnya di Hotel New Ocean Karimun.


10. The Kelapa Karimun Jawa

hotel the kelapa karimun jawa
Ini adalah salah satu hotel yang cukup digemari wisatawan baik freeland ataupun yang mengmbil paket wisata. Hotel ini berjarak sekitar 2 kilometer dari pelabuhan Karimun Jawa, transportasi menuju ke penginapan ini sudah ditanggung dari pihak hotel khusus antar dan jemput. Hotel New Ocean ini memiliki jumlah kamar yang cukup banyak dari kelas standar room dan suite room. Harga yang ditawarkan juga murah dan bersaing dengan hotel sekelasnya. Berada di atas bukit dengan pemandangan laut. Hotel ini juga memiliki kamar bentuk bungalow berada di pinggir pantai. Jarak dari The Kelapa hingga ke alun-alun Karimun sekitar 1 kilometer saja. Ingin lebih jelas dan detail tentang penginapan ini silahkan lihat di Hotel The Kelapa Karimun Jawa.



KESIMPULAN
Demikianlah 10 daftar penginapan kelas hotel standar di Karimun Jawa. Silahkan lihat dan pilih hotel mana yang sesuai dengan hati nurali anda. Jika anda ingin mengambil paket wisata kami siap untuk membantu baik jumlah sedikit maupun rombongan baik itu privat tour atu joint tour. Untuk Paket Tour silahkan HUBUNGI KAMI atau lihat dulu Harga Paket Wisata Standar Karimunjawa.
Lebih Hemat Lihat: Daftar homestay Fan Di Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "10 DAFTAR HOTEL AC MURAH DEKAT PANTAI KARIMUNJAWA JILID 1"