Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

PELABUHAN KARTINI JEPARA

Pelabuhan Kartini Jepara adalah pelabuhan yang terletak di sebelah Pantai Kartini Jepara. Bagi semua wisatawan yang mengambil Paket Wisata Karimunjawa, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Pelabuhan Kartini Jepara karena sebagian besar wisatawan yang liburan Wisata Karimunjawa berangkat dari Pelabuhan Kartini Jepara yang akan mengantarkan mereka ke Pelabuhan Karimunjawa.

Sebenarnya tidak hanya dari Pelabuhan Kartini Jepara, untuk akses menuju ke Karimunjawa bisa melalui Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan Pelabuhan Kendal. Tetapi untuk saat ini rata-rata wisatawan kebanyakan berangkat menuju Karimunjawa dari Pelabuhan Kartini Jepara.

PELABUHAN KARTINI JEPARA


Area Parkir Pelabuhan Kartini Jepara

Bagi anda yang merencanakan liburan Wisata Karimunjawa dengan membawa kendaraan sendiri baik itu sepeda motor (kendaraan roda 2), mobil (kendaraan roda 4), atau anda bersama rombongan membawa bus silahkan saja untuk parkir jendaraan bisa di area Pelabuhan Kartini Jepara.

pelabuhan kartini jepara

pelabuhan kartini jepara


Area parkir Pelabuhan Kartini Jepara walaupun tidak bisa dibilang luas tapi bisa untuk menampung semua kendaraan para wisatawan yang berlibur wisata ke Karimunjawa. Untuk sepeda motor ada ruangan sendiri untuk menampungnya, sedangkan untuk mobil dan bus juga ada area sendiri yang lebih luas.

pelabuhan kartini jepara

pelabuhan kartini jepara

Area parkir Pelabuhan Kartini Jepara tergolong sangat aman karena ada beberapa warung yang buka hampir 24 jam yang akan selalu memantau lingkungan Pelabuhan Kartini Jepara. Jadi anda tidak usah khawatir soal keamanan kendaraan anda.

pelabuhan kartini jepara

pelabuhan kartini jepara

Ruang Tunggu Penumpang

pelabuhan kartini jepara

Bisa dibilang ruang tunggu penumpang di Pelabuhan Kartini Jepara tergolong sempit dan tidak bisa menampung seluruh penumpang kapal penyeberangan yang akan menuju ke Karimunjawa. Jika wisatawan dalam jumlah banyak bisa untuk menunggu di warung-warung di sekitar pelabuhan sambil sarapan dan menikmati kopi pagi.

Ruang Loket Pelabuhan Kartini Jepara

pelabuhan kartini jepara

Ruang loket Pelabuhan Kartini Jepara menurut saya juga kurang begitu luas tetapi masih bisa untuk menampung antrian para wisatawan yang akan membeli tiket kapal penyeberangan menuju Karimunjawa.

pelabuhan kartini jepara

Walaupun tempatnya kurang begitu lebar tetapi ruangan tidak tertutp, sehingga masih banyak udara untuk sirkulasi. Dan juga di depan ruangan loket ada beberapa penjual jajanan yang menyediakan mkanan kecil atau minuman ringan.

Dermaga Penyeberangan Pelabuhan Kartini Jepara

pelabuhan kartini jepara

pelabuhan kartini jepara

Ada salah satu jembatan yang berfungsi sebagai penghubung untuk menuju ke kapal penyeberangan. Jembatan ini untuk mempermudah para wisatawan untuk naik ke kapal penyeberangan. jembatan ini juga yang biasanya digunakan oleh petugas kapal penyeberangan untuk mengecek tiket para penumpang.

Demikian ulasan singkat tentang Pelabuhan Kartini Jepara. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat para wisatawan yang mengambil Paket Wisata Karimunjawa untuk mempermudah segala hal yang berhubungan dengan persiapan wisatanya ketika berada di Pelabuhan Kartini Jepara.

0 Response to "PELABUHAN KARTINI JEPARA"

Populer di karimun Jawa