LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Rp395.000 sudah bisa wisata lengkap ke Karimunjawa?

Punya dana cuma 400 ribuan dan ingin berwisata ke Karimunjawa? sekarang tidak perlu pusing, karena kami memiliki paket wisata dengan harga terjangkau hanya Rp395.000 ribu saja sudah bisa wisata di Karimunjawa dengan fasilitas yang lengkap. Penasaran? yuk langsung saja kita lihat rincian paket wisata 395 ribu dibawah ini:


PAKET 2 HARI 1 MALAM

Harga Paket = Rp395.000,- / orang
Min. pendaftaran 2 orang

Fasilitas Paket Wisata:
  1. Transportasi Checkin Checkout Penginapan
  2. Welcome drink
  3. Makan total 3x (siang, malam, pagi)
  4. Penginapan kelas homestay fan / kipas
  5. Tour laut 1x gabungan (prahu wisata, alat snorkeling dan pelampung, dokumentasi, pemandu snorkeling, tiket layar dan sandar, air mineral, roti untuk ikan)
  6. P3K standar
  7. Asuransi jiwa

Acara:
Hari 1 = Meeting point berlokasi di pelabuhan Karimunjawa yang kemudian dilanjutkan checkin penginapan. Menikmati welcome drink, makan siang, checkin penginapan, persiapan tour laut. Setelah itu peserta akan melakukan kegiatan tour laut mulai dari siang hari hingga sore ke 2 lokasi yaitu snorkeling dan pantai. Setelah kegiatan tour laut selesai wisatawan kembali ke penginapan. Disediakan makan malam dari kita. Malam hari wisatawan bisa jalan2x ke alun2x / pusat souvenir Karimunjawa. Kegiatan hari 1 selesai dan silahkan istirahat

Hari 2 = Setelah makan pagi, wisatawan akan diantar menuju pelabuhan Karimunjawa. Acara selesai

Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang ada di website ini

paket wisata karimunjawa murah

Berikut ini adalah rincian dari paket wisata ke Karimunjawa dengan harga yang sangat hemat cuma Rp395.000,- saja. Untuk melihat paket lainnya anda bisa klik di Daftar Harga Paket Wisata Karimunjawa Terbaru.

Posting Komentar untuk "Rp395.000 sudah bisa wisata lengkap ke Karimunjawa?"