Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Paket Wisata Hotel Cikal Karimun Jawa

Setelah Kurnia Karimun Jawa merilis tulisan mengenai info penginapan hotel Cikal di Karimun Jawa kali ini kami ingin memberikan penawaran paket wisata di hotel tersebut. Sedikit prakata bahwa paket di hotel Cikal ini bisa dikatakan cukup nyaman, karena memliki halaman yang cukup besar selain itu dekat dengan pusat desa Karimunjawa serta bukit joko tuwo. Sebelum beranjak ke paket wisata yang ingin kami berikan bisa dilihat dahulu profil penginapan hotel Cikal Karimun Jawa.

paket wisata hotel cikal karimun jawa

Foto Profil Hotel Cikal Karimun Jawa


Setelah wisatawan melihat dan merasa ingin bermalam di hotel cikal tersebut, selanjutnya silahkan simak paket wisata yang kami tawarkan dibawah ini:


Fasilitas Paket Wisata:

  • Tranportasi tiket kapal Express (JPR)
  • Transportasi tiket kapal cepat Kartini (SMG)
  • Transportasi tiket kapal feri Siginjai (JPR)
  • Penginapan kamar AC
  • Mobil lokal Karimun Jawa
  • Welcome drink
  • Konsumsi
  • BBQ (Bakar-Bakar iQan)
  • Air mineral selama wisata
  • Kapal wisata lokal (snorkeling / diving / mancing)
  • Guide snorkeling / diving
  • Tiket masuk objek wisata
  • Tiket sandar kapal
  • Tiket berlayar wisata
  • Alat snorkeling / diving
  • Pelampung
  • Foto kamera bawah air
  • Perlengkapan P3K standar
  • Asuransi selama wisata
Dilihat dari fasilitas paket wisata dengan akomodasi hotel Cikal diatas, dapat diketahui bahwa kebutuhan yang diperlukan di pulau Karimun Jawa ini sudah lengkap terkecuali untuk pengeluaran pribadi seperti souvenir, pulsa, jajan, dll.  Fasilitas lengkap yang Kurnia Karimun Jawa berikan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada wisatawan.


Acara Paket Wisata

Kurnia karimunjawa akan mengestimasikan kegiatan wisata selama 4 Hari 3 Malam, meskipun kami memiliki paket wisata baik 2 hari ataupun 3 hari lamanya. Gambaran itinerary dibawahn ini kami estimasikan wisatawan melakukan penyeberangan melalui pelabuhan Kartini kota Jepara.


Hari 1: Jepara - Karimunjawa - Sunset

Di hari pertama wisatawan akan melakukan meeting point bersama team dari Kurnia Karimun Jawa. Meeting point dilakukan di pelabuhan Kartini Jepara pada pagi hari (jam menyesuaikan jadwal kapal dan hari keberangkatan). Setelah bertemu dengan koordinator di Jepara, wisatawan akan diberikan tiket kapal penyeberangan dan dipandu untuk menuju ke kapal penyeberangan Jepara-Karimun Jawa.

Sampainya di pulau Karimun Jawa, wisatawan akan diajak menuju hotel Cikal untuk checkin-welcome drink - serta makan siang. Kegiatan selanjutnya adalah bebas sampai sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian wisatawan akan diajak menuju ke bukit joko tuwo untuk menikmati sunset dari atas bukit dengan pemandangan luar biasa indahnya yaitu laut dan beberapa pulau kecil dari atas bukit.

Setelah melihat sunset, wisatawan akan melakukan makan malam di penginapan dan dipersilahkan untuk istirahat karena di hari ke 2 akan ada tour laut snorkelingan mulai dari pagi hingga sore hari.


Hari 2: Menjangan Kecil - Cemara Kecil - Taka Sendok - Pantai Ujung Gelam

Pagi hari setelah sarapan di hotel Cikal sekitar pukul 08.00 WIB wisatawan akan diajak menuju ke pelabuhan sahbandar untuk start melakukan tour laut. Tour laut sendiri bisa snorkeling / diving / mancing tergantung dari paket wisata yang diambil.

Spot pertama kami ajak wisatawan menuju ke Menjangan Kecil, disini wisatawan dapat berenang dan menikmati indahnya terumbu karang alam bawah laut Karimun Jawa sambil detemani ikan-ikan kecil yang pasti akan mendatangi wisatawan untuk meminta roti.

Spot kedua kami ajak menuju ke Cemara Kecil, disini wisatan dapat menikmati pulau kecil namun sangat eksotis dengan pantainya yang putih bersih. Di pulau Cemara Kecil ini wisatawan akan disajikan makan siang dalam bentuk prasmanan dengan menu ikan bakar bumbu khas Karimun Jawa. Guide yang bertugas akan dengan cekatan mempersiapkan bakaran ikan untuk wisatawan. Jadi wisatan dapat menikmati ikan yang masih segar dan hangat usai dibakar.

Setelah makan siang dirasa cukup, wisatawan akan dipandu menuju ke Taka Sendok (semuak gundukan terumbu karang di tengah-tengah laut. Disini wisatawan dapat menikmatinya dengan snorkeling menggunakan masker snorkel seerta fin / kaki katak yang telah disediakan. Bagi yang tidak pandai berenang jangan khawatir karena semua wisatawan telah kami sediakan pelampung untuk safety.

Spot terakhir di hari pertama yaitu pantai Ujung Gelam, disini wisatawan dapat menikmati indahnya pantai putih Karimun Jawa. Di tempat ini juga banyak sekali penjual kelapa muda dan minuman lainnya serta beberapa makanan ringan. Spot pantai Ujung Gelam juga merupakan salah satu spot untuk sunset terbaik di Karimun Jawa. Di pantai ini juga terdapat pohon kelapa miring yang terkenal sebagai salah satu ikon kepulauan Karimun Jawa.


Hari 3: Pulau Kecil - Pulau Tengah - Pulau Gosong - Menjangan Besar (Penangkaran Hiu)

Di hari ketiga ini wisatawan akan melakukan kegiatan yang hampir sama dengan hari kedua yaitu tour laut dari pagi hingga sore namun yang membedakan adalah spot objek wisata yang dikunjungi.

Pertama wisatan akan diajak menuju ke pulau Kecil, wisatawan dapat melakukan aktivitas renang / snorkeling menikmati terumbu karang dan ikan hias yang berada di perairan sekitar pulau Kecil tersebut.

Kemudian wisatawan akan diajak menuju ke pulau Tengah, disini wisatawan dapat menikmati pantai yang sangt indah. Di pulau Tengah wisatawan akan disajikan makan siang berupa BBQ ikan bakar. Sambil menunggu persiapan para guide profesional dari kami menyajikan BBQ, wisatawan dapat berfoto-foto, bermain pasir pantai, atau melihat beberapa koleksi ikan di penangkaran di pulau tengah tersebut.

Setelah makan siang, wisatawan diajak menuju ke pulau Gosong. Keunikan pulau Gosong ini yaitu adanya gundukan pasir pantai di tengah-tengah lautan. Disini wisatawan dapat mendapatkan hasil gambar foto yang luar biasa indahnya.

Setelah hari menjelang sore, wisatawan akan diajak menuju ke tempat yang diincar semua wisatawan Karimun Jawa yaitu Menjangan Besar / Kolam Penangkaran Hiu. Disini wisatawan bisa berenang dan berfoto bersama mamalia hiu dan beberapa biota lainnya seperti ikan buntal, penyu, dll. Di pulau Menjangan besar ini juga terdapat water sport, dimana wisatawan bisa menikmatinya dengan harga terjangkau.


Hari 4: Karmun Jawa - Jepara

Hari keempat adalah hari terakhir untuk berwisata, pagi hari setelah mendapatkan saparan di hotel Cikal wisatawan akan diantar menuju ke pelabuhan Karimun Jawa untuk melakukan penyeberangan Karimunjawa-Jepara. Sampai disini kegiatan dalam paket wisata Karimun Jawa selama 4H3M telah selesai.


Paket Wisata Hotel Cikal

Paket Hotel Cikal
Waktu Paket Kamar Harga Paket Paket Kapal
Paket 2H1M Standar AC Rp1.300.000,- Paket Feri

Standar AC Rp1.500.000,- Paket Express
Paket 3H2M Standar AC Rp1.500.000,- Paket Feri

Standar AC Rp1.750.000,- Paket Express
Paket 4H3M Standar AC Rp1.800.000,- Paket Feri

Standar AC Rp2.000.000,- Paket Express
HARGA NEGO
  • Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA Paket wisata ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami.
  • Wajib baca = Syarat peserta

Hotel Cikal sangat dekat dengan salah spot sunset terbaik di Karimunjawa yaitu Bukit Joko Tuwo. Penginapan ini juga cukup dekat dengan pusat souvenir dan kuliner Karimunjawa yaitu alun-alun.

0 Response to "Paket Wisata Hotel Cikal Karimun Jawa"

Populer di karimun Jawa