Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

WISATA KARIMUNJAWA TOUR DARAT BISA MENJADI PILIHAN ANDA !!!!

Karimunjawa????? Apa sih Karimunjawa itu?????

Karimunjawa adalah Pulau yang terletak di kabupaten Jepara , Jawa Tengah. Dengan luas daratan kurang lebih 1.500 hektare dan perairan kurang lebih 110.000 hektare, sekarang Wisata Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Laut yang mulai di gemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain Wisata Laut Wisata Karimunjawa juga memiliki wisata darat yang tidak kalah bagusnya sama wisata laut, bagi kalian yang takut bermain air kalian bisa menikmati keindahan alam Wisata Karimunjawa untuk yang darat misalanya Bukit Love, Bukit Joko Tuo  dan sebagainya.

Berikut Wisata Tour Darat yang bisa kita jelajah saat Wisata Ke Karimunjawa :

1. Bukit Love Karimunjawa


bukit cinta
Gambar 1.1 Bukit Cinta Karimunjawa
Bukit Love Karimunjawa memang tempat favorit para wisatwan karena apa ?? Bukit Love paling cocok buat foto - foto apa lagi kalau anak zaman sekarang tida hari tanpa foto - foto. Bukit Love kalau bahasa zaman sekarang bisa disebut tempat kekinian atau tempat hitz.


Bukit Love terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit LOve tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Bukit Love adalah  bukit dengan pemandangan yang asyik untuk melihat keindahan laut dan beberapa pulau di kepulauan karimunjawa, menjadi alternatife lain selain bukit joko tuo karimunjawa, bukit yang bertuliskan “LOVE” ini sontak menjadi tempat favorit para pelancong yang datang ke karimunjawa baik itu wisatawan local maupuan wisatawan mancanegara. Dari atas bukit ini telihat sisi barat dari pulau karimunjawa anda bisa melihat jernihnya air laut karimunjawa dan rimbunnya pegunungan di pulau karimunjawa ini.

bukit love karimunjawa
Gambar 1.2 Panorama Bukit Love Karimunjawa

2. Bukit Joko Tuo Karimunjawa

Bukit Joko Tuo adalah salah satu bukit yang menjadi tempat favorit di Wisata Karimunjawa selain Bukit Love. Bukit Joko Tuo adalah salah satu bukit yang menghadap ke arah kota Karimunjawa sehingga sunset akan terlihat sangat indah berpadu dengan aktivitas  di sekitar tepi Laut Karimunjawa.

Bukit Joko Tuo dinamai bukit joko tuo karena di bukit ini terdapat kerangka tulang belulang ikan Joko Tuo. Berdasarkan cerita yang saya dengar dari masyarakat penduduk Karimunjawa, bahwa ada ikan raksasa berukuran panjnag sekitar 3 meter, ini merupakan jenis ikan yang langka yang terdampar di Pulau Karimunjawa.

Bukit Joko Tuo banyak dikunjungan para wisatawan karena apa ???? karena Bukit Joko Tuo memiliki beberapa hal yang menadi khasnya Bukit Joko Tuo, yaitu :
A. Kerangkan Ikan Joko Tuo
Kerangkan ikan yang sangat bersar yang kan menemani sore anda sambil menunggu mentari senja, nah di selain di temani kerangkan ikan joko tuo juga akan ditemani kerangka ikan  raksasa selain itu jika kalian jenuh menunggu kalian juga bisa menikamati indahnya ocehan burung - burung yang menjadi object tambahan anda boisa diambil foto selain dengan kerangka ikan raksasa dengan burung - burung tersebut juga bisa.

wisata jepara karimunjawa
Gambar 1.3 Kerangka Ikan Raksasa
B. Tasbih Raksasa Karimunjawa
Selain kerangka ikan paus juga ada Tasbih Raksasa yan terbuat dari batu - batu yang beratnya kurang lebih 1000kg. Anda pasti akan merasa takjub denga tasbih raksasa tersebut.

wisata karimunjawa jepara
Gambar 1.4 Tasbih Raksasa Karimunjawa

C. Pemandangan di Bukit Joko Tuo
Selain Kerangkan Ikan Raksasa dan Tasbih Raksasa pemandanga di Bukit Joko Tuo juga tidak kalah bagusnya dengan bukit - bukit yang lain. Kalian pasti akan kagum dengan keindahan panorama di Bukit Joko Tuo ini, penasaran dengan keindahan panorama Bukit Joko Tuo kayak apa langsung buktikan aja langsung datang ke Karimunjawa dijamin tidak bakal kecewa kalau kalian ambil Paket Wisata Karimunjawa dari Kawan Kurnia Tour. Dijamin akan menyenagkan liburan kalian ke Wisata Karimunjawa dari Paket Wisata Karimunjawa ttersebut udah full Fasilitas kita tinggal menikmati liburan kita yang sebenarnya.

3. Bukit Annora Karimunjawa

Bukit Annora memiliki lahan yang luas. Lebih luas dari pada pantai Ujung Gelam. Pemandangan di Bukit Annora sangat Beautiful sekali disaat pagi hari, kita bisa meilhat Sunrise jika cuaca sendang cerah akan terlihat sangat indah sekali dan tak kalah sama bukit -  buit yang lain. Di pantai Annora terdapat banyak ayunan yag terbuat dari kayu, seperti ayunan yang sedang ngehitz -ngehitznya, selain ayunan juga ada gazebo kecil yang sengaja dibuat di tengah pantai agar para wisatawan bisa menikmati keidahan Pulau Karimunjawa dengan nyaman dan menyenangkan gazebo tersebut tempay yang asyik dan pas untu bersantai sambil menikmati hembusan angi laut yang semelir seger.

karimunjawa
Gambar 1.5 Ayunan Karimunjawa

4. Makam Sunan Nyamplungan

Sunan Nyampulangan adalah seorang putra dari Sunan Muria, Sunan Nyamplungan merupakan santri dari Sunan Kudus yang sangat cerdas tetapi ia memiliki sifat tidak baik yaitu sombong. Kesombongan yang membuat Sunan Muria geram adalah ketika seluruh santri disuruh mencari Kijang, tapi Sunan Nyamplungan tidak mau ikut mencari karena apa?? melainkan hanya jarinya yang bisa mengeluarkan cahaya kearah kijang.

Karena Sunan Nyamplungan memamerkan keistimewaan maka dia diusir untuk pergi ke Pulau yang terlihat kremun - kremun dari atas Gunung Muria, maka Sunan Nymaplungan pergi ke arah Pulau tersebut. Tapi ketika baru sampai di sebuah pantai bnayak sekali ikan bandeng maka pantai tersebut di beri Pantai Bandengan. Karena ibu Sunan Nyamplungan sangat sayang dengan dia maka ibunya membuat masakan kesuakaannya yaitu Pecel Lele.

Ketika ibunya mengejar sampai Pantai Bandengan ternyata Sunan Nyamplungan sudah menyeberang sehingga ibu Sunan Nyamplungan melempar Pecel Lele tersebut lalu hnayut mengikuti perahu Sunan Nyamplungan sampai ke Karimunjawa. Ketika sampai di Karimunjawa lele tersebut hidup kembali dan hidup di Pulau yang ada di pulau Karimunjawa yaitu Pulau Legon Lele dan lele tersebut tidak mempunyai Patil.


Seperti itulah sedikit ulasan tentang Sunan Nyamplungan Karimunjawa, sejak itu Karimunjawa selain Tour Laut dan Tour Darat Wisata Karimunjawa juga termasuk Wisata Relegi bisa berziarah ke makam sunan nyamplungan Karimunjawa. Bahkan hampir semua para wisatawan Karimunjawa setelah menikmati keindahan alam Karimunjawa bagi yang muslim menyempatkan waktu sebentar untuk berziarah ke Makam Sunan Nyamplungan.

0 Response to "WISATA KARIMUNJAWA TOUR DARAT BISA MENJADI PILIHAN ANDA !!!!"

Populer di karimun Jawa