LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BEGINI RASANYA MAKAN BARBEQUE IKAN DI SEBUAH PULAU TERPENCIL DENGAN PEMANDANGAN PANTAI YANG WOW BANGET

Wisata karimunjawa memang menjadi tempat tujuan untuk para wisatawan menghabiskan waktu liburannya. Untuk karimunjawa memang sudah terkenal di daerah lokal maupun mancanegara. Bahkan sudah banyak orang yang sudah merasakan keindahan kepulauan karimunjawa yang terdapat beberapa pulau di dalamnya dan banyak wisata yang berada di dalamnya.

Rata-rata untuk para wisatawan senang sekali berlibur kesana, karena memang di sana bisa menikmati indahnya pesisir pantai dan di sana juga bisa melakukan tour laut maupun tour darat. Untuk tour laut di antaranya bisa snorkeling, penangkaran ikan hiu atau berenang bersama ikan hiu dan masih banyak yang lainnya karena memang untuk tour laut bisa melihat keindahan dasar pantai yang penuh dengan ikan juga dengan terumbu karang.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Pesona Karimunjawa
Untuk tour darat biasanya mengelilingi atau bahkan mengunjungi tempat wisata yang berada di beberapa pulau tertentu dengan menikmatinya dan juga merasakan betapa indahnya wisata karimunjawa . Tour darat biasanya meliputi wisata bukit love, bukit annora karimunjawa , bukit joko tuwo, dan juga ada beberapa pantai di antara salah satunya adalah pantai tanjung gelam dan masih banyak yang lainnya.

Makan Barbeque Ikan Di Sebuah Pulau Terpencil

Yang menjadi kebiasaan para wisatawan adalah makan barbeque ikan di pinggir pesisir pantai yang ada di salah satu pulau yang ada di karimunjawa. Dengan begitu mereka selain makan juga menikmati indahnya pantai sambil makan barbeque ikan di pinggir pesisir pantai dengan udara yang sejuk dan semilir angin yang ikut melengkapi acara mereka pada saat itu.

Terkadang mereka yang suka barbeque adalah para wisatawan yang baru saja bermain air entah itu snorkeling atau bahkan hanya bermain air di penangkaran ikan hiu. Pastinya perut terasa kosong dan pingin cepat-cepat di isi. Sambil menunggu makanannya di sana juga bisa sambil menikmati pemandangan karimunjawa yang begitu memukau dan sangat dahsyat sekali keindahannya,dari pantainya atau bahkan pemandangannya sama-sama menyejukkan hati.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Makan Barbeque Ikan Di Karimunjawa
Untuk anda yang suka berlibur ke karimunjawa, jangan tinggalkan barbeque ikan di sebuah pulau terpencil dengan pemandangan yang wooow dahsyatnya, indah dan menawan. Biasanya para wisatawan yang lagi nunggu makanannya matang di tinggal jalan-jalan mengelilingi wisata yang ada di pulau yang ada di daerah kepulauan karimunjawa.

Apalagi jika makan barbeque ikannya di sore hari, maka di sana juga bisa melihat dan menikmati sunset yang kelihatan jelas dari salah satu pulau yang ada di karimunjawa. Untuk anda yang ingin berlibur ke karimunjawa tidak perlu repot-repot untuk kesana-kemari mencari tiket, tempat penginapan dan sebagainya. Karena sekarang sudah ada paket wisata karimunjawa yang sangat murah dan bisa di dapat dengan mudah.

Posting Komentar untuk "BEGINI RASANYA MAKAN BARBEQUE IKAN DI SEBUAH PULAU TERPENCIL DENGAN PEMANDANGAN PANTAI YANG WOW BANGET"