Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

EKSOTISME GADIS PULAU KARIMUNJAWA

Karimunjawa sendiri terdiri dari gugusan 27 pulau yang berada di ujung utara pulau jawa, tepatnya di kabupaten Jepara, Jawa Tengah Indonesia.

Karimunjawa sendiri terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih alami, selain terumbu karang yang masih terjaga bagus, karimunjawa juga memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam mulai dari pantai, pulau wisata yang terkenal dengan jernihnya air laut dan pasir putih di sekitar kepulauan karimunjawa.

Ingin mengexplore keindahan alam karimunjawa, Kami adalah solusi biro wisata terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke karimunjawa.

karimunjawa
Gambar 1.1 Gadis Eksotis Karimunjawa

Dikarimunjawa setiap tahun selalu ada event entah itu event lautan ataupun event daratan seperti memperingari 17-an atau 17 Agustus.

Pasti di setiap daerah mempunyai kreasi masing-masing untuk memperingati hari kemerdekaan repubrik indonesia ini. Yang hanya sekedar ada lomba kecil seperti balap karung, lomba makan kerupuk, bahkan lomba ambil koin di sebuah buah yang di lumuri minyal oil, dan ada juga pasti yang tidak ditinggalkan yaitu panjat pinang.

karimunjawa
Gambar 2.1 Karnaval Karimunjawa

Dikarimunjawa juga tidak kalah hebohnya untuk memperingati kemerdekaan republik indonesia ini yaitu mengadakan karnival yang cukup menarik bagi wisatawan Paket Wisata Karimunjawa.

Semua mata wisatawan Paket Wisata Karimunjawa berpaling ke arah karnival yang ada di karimunjawa, salah satunya perempuan eksotis yang jadi khas perempuan karimunjawa yang di dandani dengan pakaian adat.

Kecantikan wanita karimunjawa semakin membuat wisatawan Paket Wisata Karimunjawa semua terpukau. Sehingga banyak wisatawan yang berlomba-lomba untuk mengambil gambar ataupun merekam vidio acara tersebut.

0 Response to "EKSOTISME GADIS PULAU KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa