LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

CEWEK AKAN TETAP MERASA CANTIK JIKA FOTO DI KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Siapa yang tidak mengenal pesona Karimunjawa? Pasir putih, matahari yang hangat, dan ptensi bawah laut nan indah adalah daya tarik utama wisata Karimunjawa.

Menjadi salah satu andalan Pariwisata Jawa Tengah membuat nama Karimunjawa kian tersohor. Terkenal dengan keindahan laut biru dan alam masih asri membuat Wisata Karimunjawa kian digandrungi wisatawan. Saat musim liburan tiba, wisata Karimunjawa menjadi destinasi favorit wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Bayangkan, betapa sesaknya Karimunjawa saat musim liburan tiba. Harga Wisata Karimunjawa juga murah hal ini menjadikan wisata Karimunjawa banyak pengunjung.

Cewek jaman sekarang pasti setiap liburan ke pantai tidak hanya ingin menikmati wisata pantai nya saja tetapi juga ingin mengabadikan momen terutama saat Wisata Karimunjawa ini. Berfoto menjadi salah satu hal wajib saat momen liburan saat ini. Banyaknya spot foto wisata Karimunjawa membuat setiap wanita tak ingin melewatkannya. Saat foto di wisata Karimunjawa cewek-cewek akan merasa terlihat cantik karena pemandangan alam yang disuguhkan oleh wisata Karimunjawa.

Ada begitu banyak spot foto favorit para cewek yang bikin gagal move on dari keindahan wisata Karimunjawa

1. Pantai Ujung Gelam

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 pantai ujung gelam

Pantai Tanjung Gelam menjadi spot terbaik menyaksikan matahari terbenam. Di pantai ini juga, cewek-cewek tentunya akan menyempatkan diri untuk berfoto ria dengan latar pohon kelapa miring. Kalau ke Karimunjawa, sempatkan ke pantai Tanjung Gelam ya.

2. Wisata Hutan Mangrove

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 tracking mangrove karimunjawa

Karimunjawa juga punya wisata mangrove lho. Wisata Mangrove Karimunjawa terletak di Desa Kemujan. Kawasan mangrove cukup luas untuk dibuat trekking santai bareng teman-teman.

Wisata mangrove juga ada gardu pandang dan cocok untuk spot foto nih buat para cewek. Tempatnya juga lovable banget buat menyaksikan matahari terbenam.

3. Pulau Menjangan Kecil

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 pulau menjangan kecil

Nggak lengkap rasanya wisata Karimunjawa tanpa menceburkan diri ke laut Karimunjawa. Alam bawah lautnya sayang banget untuk dilewatkan. Biasanya pemandu wisata akan mengajak kita ke spot Maer untuk snorkeling. Kita juga bisa foto bareng nih sama ikan-ikan hias yang cantik banget.

Pulau ini juga terdapat penangkaran hiu yang menjadi icon nya Karimunjawa. Disini kita bisa sekedar fot bareng atau berenang bersama hiu. Berani?

4. Pulau Gosong Cemara

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pulau gosong cemara

Spot Gosong wisata Karimunjawa ini gak kalah ciamik dibuat snorkeling. Spot ini gak terlalu banyak ikan berseliweran sih, tapi karena spot ini lebih dalam daripada spot Maer, maka terumbu karangnya juga besar dan terjaga banget. Spot Gosong juga salah satu spot Hunting foto dan juga snorkeling terbaik di Karimunjawa lho.

5. Pulau Geleang

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 pulau geleang

Sudah capek snorkeling? Saatnya makan nasi dan ikan bakar di Pulau Geleang. Bayangkan, setelah kamu bersenang-senang dengan main air laut, kamu diajak kembali ke darat untuk makan ikan bakar yang rasanya masih segar. Ditemani nyiur nan semilir dan hembusan angin laut wisata Karimunjawa, kamu bisa melahap ikan langsung diambil dari laut sekitar. Mantap, nih!

Nah, itulah spot wisata keren yang bisa bikin bikin cewek gagal move on di Karimunjawa. Ada syaratnya nih, kamu harus menjaga sikap selama di sana. Spot wisata di sana bisa tetap keren karena publik di sana bahu membahu menjaganya.

Posting Komentar untuk "CEWEK AKAN TETAP MERASA CANTIK JIKA FOTO DI KARIMUNJAWA"