Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Wisata Karimunjawa

Wisata Karimunjawa

Tidak kalah dengan Bali ataupun lombok. wisata di Karimunjawa juga memiliki ke-eksotisan yang mengagumkan untuk setiap mata yang melihatnya. kalo dibali dan lombok kita dapat merasakan indahnya pantai serta biota yang ada didalamnya, tidak kalah dengan laut Karimun jawa. dimana saat ini mempunyai julukan sepagai permatanya laut Jawa. Mari kita lihat keunggulan wisata Karimunjava.

sunset-wista karimunjawa

1. Wisata Karimunjawa dari segi Pendidikan
Karimunjawa merupakan tempatnya melakukan sebuah penelitian yang khususnya berhubungan dengan dunia laut. sejak saya mengenal karimun jawa di tahun 2006, sudah banyak penelitian yang dilakukan disana. di tahun 2006 saya bersama teman-teman melakukan Ekspedisi tentang monitoring terumbu karang bersama Marine Diving Clup (MDC). Sampai Tahun 2006 sudah puluhan kali MDC melakukan monitoring ekosistem terumbu karang disana, itu belum dari pihak instansi atau lembaga pendidikan yang lainnya. jadi dapat dismpulkan jika Karimun Jawa memang kaya akan misteri alam yang akan terus berkembang dan harus terus dilakukan penelitian.

Penelitian di tahun 2008 mengenai rekruitmen karang juga saya lakukan di Karimujawa bersama teman-teman dari WCS. Disana kita mendata tentang perkembangan rekruitmen karang. Ditahun 2010 saya bersamateman-teman kampus menyelesaikan tugas akhir juga di Karimunjawa, kali ini saya bersama teman-teman melakukan pendataan tentang prediksi spawning masal karang khususnya acropora.

Ekowisata Karimunjawa adalah salah satu hal yang paling terkait dengan hubungan antara penelitian dan pariwisata. Ekowisata yang diadakan di Karimunjawa sangat banyak memiliki potensi jika ingin di kembangkan secara baik dan berkala. Wisata pendidikan di Karimunjawa dapat meliputi beberapa meteri tentang alam laut Karimunjawa termasuk mangrove, karang, ikan karang, mamalia, kawasan pantai, masyarakat sosial, budaya dan masih banyak lagi.

Wisata Karimunjawa yang mengangkat konsep pendidikan ini harus juga berhubungan langsung dengan dinas yang terkait seperti BTN yang mengetahui zona serta perkembangan Karimunjawa di setip tahunnya, LSM terkait seperti WCF dan TAKA yang secara ikut serta andil dalam pengembangan kawasan Karimunjawa secara baik. Tidak lupa para pakar dosen dari berbagai universitas jga dapat di rangkul untuk memperkuat wisata pendidikan Karimunjawa tersebut.

2. Wisata Karimunjawa dari segi Keindahan Pantai
Pantai Karimun jawa memang sangat bersih dan memiliki pasir yang putih. Ini desebabkan oleh lokasi Kecamatan Karimunjawa yang jauh dari kota besar, daerah industri, dan jauh dari keramain penduduk yang diman di daerah itu semua pastinya akan banyak sekali limbah yang akan di produksi.

Ada yang bernapa pulau Gosong, pulau tersebut memiliki keunikan yaitu  pulau ini hanya memiliki hamparan pasir putih yang luas dan letaknya yang berada di tengah lautan. setiap wisatan pasti akan diaja kesana. sungguh keajaiban Tuhan.

Fakta berikutnya adalah Kepeluauan Karimun Jawa memiliki 27 Pulau kecil yang bertebaran di sekitar pulau Karimunjawa Besar, dan sebagian besar dari pulau-pulau tersebut tidak berpenghuni. alias alami-mi-mi bisa dikatakan perawan. Karimunjawa memiliki bagian yang selalu tertutup oleh ombak, maka dari itu akan selalu tampak bersih setiap saat karena tidak mendapat tranferan sampah dari arah manapun.

Wisata Karimunjawa yang mengangkat keindahan pantai putih dan bersih ini sudah banyak dilakukan oleh biro-biro wisata di Karimunjawa, mereka memanfaatkannya untuk memperistirahatkan wisatawan sambil makan siang, contohnya di Ujung Gelam Karimunjawa. Wisatawan dapat beristirahat sambil menikmati jajanan yang dibuka oleh masyarakat umum Karimunjawa.

3. Wisata Karimunjawa dilihat dari Terumbu Karang
Kalo yang satu ini tidak usah diragukan lagi, sebelum kamu mendengar tentang tawaran untuk tour ke pantai putih itu kamu pasti akan mendengar terlebih dahulu mengenai keanekaragaman terumbu karang / coral yang ada di Karimun Jawa.

Keunggulan yang ditawarkan paket wisata Karimunjawa memang dari terumbu karangnya yang beranekaragam jenis dan bentuk serta memiliki warna yang bervariatif. selain itu spesies karang yang berada dan jarang ditemui di laut Indonesia.

Wisata karimunjawa ini sama halnya dengan ekowisata diatas, mengangkat materi tentang terumbu karang yang ada di Karimunajawa. Wisata ini dapat dikonsep dengan cara memberikan kesempatan bagi setiap wisata untuk mealakukan transplantasi karang di beberapa titik yang telah ditentukan. Seperti halnya pembuatan taman laut Karimunjawa yang melibatkan beberapa peserta wisata Karimunjawa untuk melakukan transplantasi karang di sana.

Masih banyak lagi fakta yang menegaskan bahwa Karimujawa adalah permatanya pulau Jawa dan saya tidak ingin panjang lebar lagi untuk mempromosikan kebenaran Karimunjawa, langsung saja booking wisata Karimunjawa bersama teman, pacar, keluarga tercinta anda. Anda pasti akan membenarkan argumrntasi saya ketika anda sudah berada di Karimuanjawa.

4. Letak Wisata Karimunjawa
Kami pernah menerangkan secara detail mengenai letak wisata kepulauan Karimunjawa. Letaknya berada di Jawa tengah, tepatnya masuk dalam kabupaten Jepara. Posisi wsiata Karimunjawa cukup jauh dari keramaian, itu mungkin sebab utama kenapa pantai di Karimunjawa terlihat selalu bersih. Faktor kedua adalah posisi pulau-pulau kecil di sana saling berjauhan, dan kebanyakan tidak dihuni penduduk. Oleh sebab itu tidak ada polusi dan pencemaran lingkungan di perairan tersebut.

Paket Wisata Karimunjawa

Setelah anda mengetahui seluk beluk mengenai kekayaan Karimunjawa, kali ini kami akan menawarkan paket wisata di Karimunjawa dengan bernagai macam pilihan jenis paket wisata yang diharapkan bisa masuk disemua kalangan menurut anggaran dan kebutuhan anda.

Wisata Karimunjawa Super Murah

Wisata dengan harga murah mungkin sudah banyak, namun bagai mana dengan harga super murah??? Disini kami memiliki paket wisata ke Karimunjawa dengan harga dijamin super murah. Tentunya harga tersebut disesuaikan dengan fasilitas yang didapatkan. Ada beberapa persyaratan untuk mengambil wisata super murah ini adalah rombongan anda harus minimal 5 orang. Biaya wisata Karimunjawa ini cukup berkisar 500 ribuan untuk wisata 2 hari 1 malam di karimunjawa dan 600 ribuan untuk 4 hari 3 malam. Anda dapat melihat secara lengkap rinciannya di wisata super murah karimunjawa.

Wisata Karimunjawa Backpacker

Kami juga memiliki paket wisata backpacker dimana kelasnya berada diatas paket super murah. Wisata backpacker Karimunjawa memiliki persyaratan minimal rombongan 3 orang. Biaya untuk wisata backpacker di Karimunjawa hanya 700 rb-an untuk 4 hari 3 malam. anda bisa melihat selengkapnya di Paket wisata karimunjawa backpacker.

Bagaimana jika rombongan anda 2 orang saja??

Paket Wisata Karimunjawa Untuk 2 Orang

Berapapun jumlahnya kami siap untuk melayani wisata di Karimunjawa, mulai dari 1 orang hingga tak terbatas. Namun ada sedikit berbedaan harga untuk jumlah peserta 2 orang. Untuk mengetahui caranya adalah silahkan anda melihat paket standar / backpacker di harga paket karimunjawa ini, kemudian tinggal di upgrade 100 rb perpaketnya. Contoh harga paket wisata Karimunjawa standar 4 hari 3 malam adalah 775 rb ditambah 100 rb menjadi 875 rb / paket (itu jika rombongan anda 2 orang). 100 ribu tersebut akan digunakan untuk biaya pembagian penginapan, selain itu anda akan mendapatkan bonus free makan malam selama wisata.

Wisata Karimunjawa 2014

Melihat sejenak tentang sejarah wisata Karimunjawa di tahun 2014 kemaren. Selalu anda peningkatan jumlah peserta di karimunjawa setiap tahunnya, mulai dari tahun 2011 hingga kini. Saat ini kita akan berbicara mengenai wisata Karimunjawa 2014, dimana paket wisata yang kami keluarkan sama dengan paket wisata tahun 2015 ini. Namun kami optimis wisatawan yang akan datang ke Karimunjawa tahun 2015 ini akan akan lebih meningkat dibandingkan tahun 2014 lalu. Jadi bagi anada yang belum pernah ke Karimunjawa atau yang ingin datang kembali ke sana, silahkan hubungi kami di nomor yang tercantum dan dapatkan paket wisata serta harga terbaik anda. Silahkan nogosiasikan dengan team Kurnia Karimunjawa.

Objek wisata Karimunjawa

Terakhir kami ingin memberikan sedikit gambaran mengenai objek wisata yang ada di Karimunjawa. Objek wisata di Karimunjawa sendiri dibagi menjadi 2 bagain yaitu wisata darat dan wisata laut. Wisata darat adalah dimana kita mengunjungi objek wisata baik pantai / bukit / apapun dengna menggunakan jalur darat. Sedangkan wisata laut adalah alat transportasinya dalah kapal wisata, lebih tepatnya wisata laut yaitu kegiatan senorkeling / diving.

Beberapa macam objek wisata di Karimunjawa
  1. Pulau Menjangan Besar
  2. Pulau Menjangan kecil
  3. Pulau Tengah
  4. Pulau Cilik
  5. Pulau Cemara
  6. Pulau gosong
  7. Pantai Barakuda
  8. Pantai Batu Topeng
  9. Pantai Ujung Gelam
  10. Bukit Joko Tuwo
  11. Bukit Love
  12. Bukit Kupu-Kupu
  13. Pantai Nirwana
  14. Rumah Adat
  15. Hutan Mangrove
Masih banyak lagi objek wisata di Karimunjawa yang bisa anda kunjungi. Untuk diketahui saja bahwasannya di Karimunjawa memilik 27 pulau yang tersebar di perairan Karimunjawa. anda bisa mengunjunginya jika waktu anda lama disana.

0 Response to "Wisata Karimunjawa"

Populer di karimun Jawa